Sukses

Garnetcakes Hadirkan 3 Menu Manis ala American Style Terfavorit

Salah satu menu best seller-nya adalah Brownies Bark yang dapat dipesan via manisdansedap.com.

Liputan6.com, Jakarta Menu kreasi manis buatan Dian dan Inge Wijaya mulai dicari para pelanggannya sejak 2016. Saat itu Dian dan Inge membuat kue ulang tahun anak yang mengusung menu ala American Style khas Amerika. 

Lantaran hobi dan tanpa kursus baking, kue buatan Dian dan Inge pun mulai diburu para pelanggan. Banjir orderan, mereka pun mulai merintis usaha kuliner yang bernama Garnetcakes dengan tiga menu manis yang jadi andalan, yaitu: 

Bolu Tape

"Brownies, bolu tape merupakan menu klasik yang populer selama bertahun-tahun,"jelas sang owner saat menyebutkan menu PO yang tersedia di Garnetcakes. Tekstur cakenya sendiri moist dengan rasa tape singkong yang mampu menghapus kerinduanmu pada kue legendaris. Hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, tanpa penambahan pengawet, emulsifier, pewarna, atau perasa buatan.

Brownies

Choco lover dijamin akan sulit menghindari godaan brownies buatan Garnetcakes? Permukaannya mengkilap dengan butiran sea salt, yang memberikan rasa gurih saat digigit. Berpadu sempurna dengan bahan-bahan premium, memberikan isian yang fudgy dan kaya rasa. Selain sea salt brownies yang jadi bestseller, tersedia beberapa topping lezat lainnya, dan juga varian gluten-free.

Brownies Bark

Baru diluncurkan pada akhir tahun 2021, Brownie Barks langsung jadi menu bestseller.

"Barks itu kayak keripik. Sedangkan brownies sekali makan kadang terasa full. Nah, kita combine ini supaya orang-orang tetap menikmati flavor brownies yang enak, tapi dalam bentuk cemilan," jelas sang owner.

Dikemas dalam dua varian ukuran toples, bukan hanya cocok dijadikan kudapan lezat di rumah, juga sebagai hadiah untuk teman atau kerabat.

Sudah berjalan cukup lama, usaha kuliner ini pun sempat mengalami tantangan, terutama dalam menemukan resep dan cara pengolahan yang tepat, agar produknya selalu konsisten dalam rasa dan teksturnya. Selalu berusaha menjaga kualitas, sang owner berharap bisa menjadi toko kue andalan yang menyediakan produk-produk premium dan berkualitas.

"Harapannya, juga bisa menghadirkan beberapa produk best seller kami di berbagai supermarket di Indonesia," tambahnya.

Bisa dikirim ke berbagai kota di Indonesia, kelezatan beragam menu manis dari Garnetcakes ini dapat dipesan lewat ManisdanSedap.com. Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini hadir memanjakan penggemar kuliner.

Selain memudahkan pembeli mencari dan memesan menu PO di berbagai daerah, ManisdanSedap.com juga menjadi ‘etalase’ bagi pemilik UMKM kuliner. Dilengkapi fitur yang menghubungkan calon pembeli dengan seller, tentunya akan memudahkan interaksi dan transaksi pemesanan beragam produk kuliner. Lebih gampang gaet pembeli, yuk larisin daganganmu dengan bergabung ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini