Sukses

6 Fakta Video Klip Perdana Aisha Keem, Putri Irfan Hakim yang Debut Jadi Penyanyi

Aisha Keem, putri Irfan Hakim, telah merilis lagu perdana ciptaannya yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Setidaknya itu yang bisa disematkan pada keluarga Irfan Hakim. Sang putri, Aisha Keem, terjun ke dunia hiburan. Namun, ia memilih berkarier sebagai penyanyi.

Perempuan bernama asli Aisha Maydina Hakim itu baru saja merilis lagu terbaru berjudul Dead Light. Tak tanggung-tanggung, lagu tersebut ia ciptakan sendiri dalam bahasa Inggris.

"Kak Aisha hebat banget lagunya, ciptaan sendiri. Pronounciation-nya pun cakep. Keren banget, " puji Mayaratih tentang lagu tersebut di kolom komentar unggahan, baru-baru ini.

Dalam unggahan, tampak desainer Eko Tjandra yang menyiapkan baju untuk Aisha. Irfan mengatakan desain Eko Tjandra selalu spektakuler dan penuh kejutan.

"Wah, bajunya bagus banget," seru Aisha senang. Aisha Keem kemudian masuk ke ruangan untuk mengenakan pakaian yang didesain Eko Tjandra.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Pakaian

Aisha Keem menyiapkan dua baju untuk penampilannya saat pembuatan video klip. Keduanya merupakan rancangan Eko Tjandra.

Eko menyebutkan tak mengalami kesulitan yang berarti dalam proses pembuatan busana. Namun, ia ingin memberi yang terbaik untuk Aisha.

Busana Video Klip

Dalam video klip tersebut, Aisha menggunakan topi yang sudah dipersiapkan. Baju pertama tampak indah dengan motif warna.

Sementara untuk bawahannya, Aisha mengenakan rok sama colorful. Pakaian tersebut sangat serasi.

3 dari 4 halaman

Gunakan Sepatu Putih

Untuk melengkapi penampilan, Aisha memakai sepatu warna putih. Dalam video tersebut, Irfan tampak meminta sepatu berkuda yang biasa dipakai Aisha. 

Sekali Fitting

Dalam video tersebut juga disebutkan bahwa pembuatan video klip Aisha untuk lagu terbarunya hanya butuh satu kali fitting.

Setelan One Piece

Dalam video tersebut, Aisha juga mengenakan tampilan pakaian lainnya. Dalam baju kedua itu, Aisha mengenakan atasan dan bawahan berwarna senada.

Menuurut Eko, karena Aisha berhijab, ia harus menyesuaikannya. Salah satunya, ia harus jeli menutupi bagian-bagian yang tidak boleh terlihat, terutama pada bagian dada dan belakang.

Berkuda

Hal yang tak bisa dilupakan dari Aisha adalah soal berkuda. Aisha Keem merupakan sosok selebritas yang hobi berkuda. Karena sering mengantar anaknya latihan berkuda, Irfan juga suka dengan hobi tersebut.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Tetap Sehat di Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.