Sukses

Tampil 20 Detik di Video Klip Grimes, Jennie BLACKPINK Pakai Gaun Rp1 Miliar

Jennie BLACKPINK terlihat berpose bersama Grimes dengan berbagai elemen futuristik.

Liputan6.com, Jakarta - Jennie Blackpink kerap mengejutkan penggemar dengan penampilan maupun karya-karyanya. Pada November lalu, ia merayakan hari jadi salah satu single andalannya, Solo, dengan mengunggah beberapa potret dirinya tanpa memakai makeup.

Dengan mengenakan outfit berwarna kuning, Jennie tampil begitu natural. Yang terbaru, duta global Channel ini tampil di video klip musisi asal Kanada, Grimes, yang berjudul Shinigami Eyes. Meski hanya tampil selama sekitar 20 detik, Jennie terlihat sangat memukau.

Idol 26 tahun ini terlihat berpose bersama Grimes dengan berbagai elemen futuristik dalam video yang dirilis pada 27 Januari 2022 tersebut. Hal ini tentu membuat para penggemar heboh.

Grimes juga mengunggah foto dirinya bersama Jennie di akun Instagram pribadi. Senada dengan penampilannya di video klip Shinigami Eyes, Jennie mengenakan pakaian serba merah muda dalam foto tersebut.

Sementara Grimes mengenakan setelan jas berwarna nude. Melalui keterangan unggahan tersebut, Grimes juga berterima kasih pada Jennie karena sudah bersedia tampil bersama dalam video klipnya.

Pemilik nama asli itu Claire Elise Boucher itu bahkan mengungkap bahwa Jennie sempat memperbaiki poninya yang tertiup angin saat syuting. Selain visual Jennie yang menawan, pakaian yang ia kenakan di video klip tersebut ikut menarik perhatian warganet.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaket Biker

Mengutip KpopStarz, Kamis, 3 Februari 2022, harga busana yang dikenakan Jennie BLACKPINK di video musik tersebut diperkirakan lebih dari 71 ribu dolar AS atau sekitar Rp1 miliar. Tentunya harga yang luar biasa untuk sebuah gaun yang dipakai untuk tampil di video klip dalam hitungan detik saja.

Busana itu dirancang desainer asal Amerika Serikat Asher Levine. Ia merancang busana dengan desain teknik pencetakan 3D dalam video klip terbaru Grimes. Levine memastikan untuk mendandani Jennie dengan pakaian yang sama menakjubkan seperti Grimes.

Jennie memakai jaket dan celana neon-pink yang serasi. Faktanya, sebagian besar biaya busana Jennie digunakan untuk jaket biker 'Candy Moto' neon-pink, yang harganya 69 ribu dolar AS atau sekitar Rp990 juta.

Pemilik nama asli Kim Jennie itu juga jadi orang pertama yang mengenakan 'Candy Moto' karena jaket tersebut awalnya hanya ditampilkan sebagai karya prototipe di Museum of Modern Art, Manhattan, New York. Kini, karya tersebut dijuluki sebagai "prototipe pertama yang dapat dikenakan."

3 dari 4 halaman

Pengaruh Jennie

Jaket yang dipakai Jennie BLACKPINK punya keunikan tersendiri, yaitu cangkang warna-warni di bagian belakang dan lengan yang benar-benar dapat menyala. Cangkang ini bisa dikontrol menggunakan aplikasi seluler untuk menciptakan spektrum warna yang berbeda.

Menurut Levine, jaket biker 'Candy Moto' ini terinspirasi patung-patung di pameran Thierry Mugler, Montreal, Kanada, yang ia hadiri. Selain itu, dalam video klip Shinigami Eyes, Jennie memakai bralette 'Crystal Petal Bra' oleh David Koma.

Bralette itu dijual seharga 2.031 dolar AS atau sekitar Rp29 juta. Koma merupakan seorang perancang busana asal London, Inggris. Saat ini, 'Crystal Petal Bra' terjual habis dalam semua ukuran. Hal ini tidak terlalu mengejutkan, karena popularitas dan pengaruh Jennie di pasar global.

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.