Sukses

Pamer Perut Buncit, Intip Detail Gaya Rihanna Saat Umumkan Kehamilan

Rihanna memamerkan perut buncit tengah mengandung buah hatinya dengan rapper A$AP Rocky.

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna hamil buah hati pertamanya dengan sang kekasih, A$AP Rocky. Penyanyi sekaligus pebisnis ini pamer perut buncit ketika jalan-jalan di Harlem dengan rapper tersebut selama akhir pekan lalu.

Dilansir dari Page Six, Rabu (2/2/2022), Rihanna menunjukkan perutnya yang kian membuncit dalam balutan mantel puffer Chanel merah muda satu kancing. Mantel ini merupakan koleksi musim gugur 1996 rumah mode asal Prancis itu.

Mantel yang dikenakan Rihanna dilengkapi kancing berhiaskan berlian. Item fashion vintage itu kini terdaftar seharga 10.672 dolar AS (Rp153 juta) di 1stdibs, meski baru-baru ini dijual di situs yang sama dengan harga 22 ribu dolar AS (Rp315 juta).

Pemilik brand kecantikan Fenty ini juga membingkai perutnya dengan aksesori-aksesori desainer yang penuh kilau. Sebut saja Rihanna menggunakan liontin salib Christian Lacroix era 1980-an dari Archive Vintage (gaya serupa seharga 5.500 dolar AS atau Rp78,8 juta) berlapis dengan kalung emas dan citrine senilai 11 ribu dolar AS (Rp157,7 juta) dari Vintage by Misty.

Rihanna terlihat memakai diamond signet ring dari Briony Raymond dan jam tangan Rolex emas. Pelantun Diamonds ini melengkapi tampilannya dengan sabuk rantai Chanel antik seharga 1.400 dolar AS (Rp20 juta).

Rihanna mengenakan jeans biru longgar dengan gaya sobek di bagian lutut. Sedangkan, rambut penyanyi berusia 33 tahun ini ditata half updo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Mesra

A$AP Rocky berbalut denim yang dipadu dengan Carhartt jean jacket. Rapper ini juga mengenakan hoodie cable-knit krem ​​dan celana kulit hitam.

Jaket terbuka Rihanna tampak sebagai pilihan untuk badai salju. Ia juga menyamarkan perutnya yang membesar dalam sederet pakaian oversized yang dikenakan tanpa celana dalam beberapa minggu terakhir.

Saat berjalan-jalan, pasangan itu berhenti berjalan pada satu titik sehingga Rocky bisa memeluk Rihanna dan memberinya ciuman manis di dahi. Mereka terlihat berjalan bersama dan saling berpegangan tangan.

3 dari 4 halaman

Kekaguman Rocky

Rocky tidak merahasiakan kekagumannya pada Rihanna. Rapper bernama asli Rakim Mayers ini menyebut Rihanna adalah "cinta dalam hidupku" dalam sebuah wawancara dengan GQ pada Mei lalu.

Ia menyebut Rihanna sebagai "perempuan saya" pada saat itu dan mengatakan hubungan mereka berbeda dari yang lain yang pernah dia miliki.

"Jauh lebih baik ketika Anda mendapatkannya. Ia mungkin, seperti, satu juta dari yang lain," katanya. "Saya pikir ketika Anda tahu, Anda tahu. Dia orangnya."

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.