Sukses

Ulang Tahun ke-28, Penampilan Harry Styles dari Biasa hingga Tak Biasa

Harry Styles tampil mengenakan pakaian yang biasa hingga tak biasa, seperti mengenakan pakaian perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel One Direction Harry Styles berulang tahun, Selasa, 1 Februari 2022. Kali ini, ia berulang tahun ke-28 tahun karena lahir pada 1 Februari 1994.

Harry Style tak hanya dikenal sebagai musisi, tapi juga ikon fesyen. Ia dikenal terutama karena vokal rock n roll-nya dan pakaiannya yang berani, dilansir dari laman harpersbazaar.com.au, Selasa, 1 Februari 2022.

Urusan pakaian, ia dilaporkan menyimpannya di dalam lemari besi beku dengan keamanan 24 jam. Penggemarnya sering menikmati saat ia memberitahukan tentang pakaiannya.

Saat ia tur di Amerika Serikat pada 2020, para penggemar setianya memanfaatkan Twitter untuk berteori tentang kecocokan penampilan berikutnya. Mereka menggunakan hastag #hslotoutfit.

Fans mungkin menyukai fashionnya, tetapi Styles juga telah menerima pujian kritis untuk pemilihan busananya. Kembali pada 2013, Styles mencetak British Fashion Award untuk gaya pribadinya.

Beberapa tahun kemudian, Harry Styles dinobatkan sebagai "Style Star" di penghargaan People's Choice pada 2018 dan 2019. Itu karena penampilannya yang membuat banyak orang terkejut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Busana

Harry Styles baru berusia 16 tahun ketika mengikuti audisi untuk X-Factor Inggris pada 2010. Untuk audisinya, ia mengenakan kardigan abu-abu sederhana dan t-shirt dengan syal bermotif.

Pada 2012 ia tampil rapi dan menggemaskan pada 2012 di London. Selama konser One Direction awal, Styles dan sepanjang 2011-2013. Saat itu, Harry mengenakan blazer berpotongan navy dengan singlet putih dan celana chino krem.

Pada tahun yang sama, Harry tampil ekstra bergaya. Harry Styles tampak ekstra necis selama salah satu penampilan London Fashion Week pertamanya. Ia duduk di baris pertama di pertunjukan Burberry Prorsum dan mengenakan jas yang dirancang dengan baik, kemeja putih, dan skinny jeans hitam dengan sepatu bot Chelsea.

3 dari 4 halaman

Tampil Berani

Dalam sebuah kesempatan, saat syuting video musik One Direction, Harry Styles tampil dengan kemeja kotak-kotak yang tidak dikancing, celana jins skinny hitam yang menjadi ciri khasnya, dan warna kecokelatan.

Harry Styles disebut tampil berani saat mengenakan brand Gucci pada 2019. Saat itu ia mengenakan busana wanita saat acara di Met Gala 2019. Ia pernah memakai blouse ruffle dari brand Gucci. Ia bahkan melengkapi gayanya dengan high heels.

Tak hanya sekali, ia bahkan pernah mengenakan baju balet untuk penampilannya di Saturday Night Live pada 17 November 2019. Ia tampil feminin, meski berbadan kekar dan bertato. Ia sengaja mengenakan pakaian-pakaian tersebut karena tak ingin orang melihat busana hanya berdasarka gender.

 

4 dari 4 halaman

[Bintang] Music Bio Harry Styles One Direction

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.