Sukses

Ucapan Happy Lunar New Year 2022 dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Ucapan selamat Happy Lunar New Year 2022 dapat disampaikan dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris yang disertai artinya.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun Baru Imlek adalah perayaan besar tidak hanya di Tiongkok, tetapi seluruh dunia. Berbagai ucapan Happy Lunar New Year 2022 disampaikan kepada mereka yang merayakan, baik dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Penandaan Tahun Baru Imlek dilakukan dengan cara membawa kembang api, parade, cahaya terang, kegembiraan, serta harapan akan awal yang baru. Imlek jadi sesuatu yang dinantikan banyak orang.

Tahun Baru Imlek juga menampilkan keceriaan Zodiak China dengan simbol berbagai hewan. Secara berurutan hewan-hewan tersebut adalah Tikus, Sapi, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi.

Berikut beragam ucapan Happy Lunar New Year 2022 yang bisa disampaikan pada keluarga maupun teman yang merayakan, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/2/2022). Kata-kata tersebut berisi harapan kesehatan, keberuntungan, kedamaian, dan lain-lain.

Wishing you luck, love, and health this Chinese New Year (Semoga Anda beruntung, mendapat cinta, dan kesehatan di Tahun Baru Imlek ini).

Wishing you wealth and health this Chinese New Year (Semoga Anda hoki dan sehat di Tahun Baru Imlek ini).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemakmuran

May the Chinese New Year bring you joy and prosperity (Semoga Tahun Baru Imlek memberi Anda suka cita dan kemakmuran).

May the new year bring you prosperity and good health (Semoga tahun baru memberi Anda kemakmuran dan kesehatan yang baik).

May the lunar new year bring you prosperity and happiness. (Semoga tahun baru Imlek memberi Anda kemakmuran dan kebahagiaan).

3 dari 4 halaman

Kedamaian

May the lunar new year bring peace, joy, and comfort to you and your family (Semoga tahun baru Imlek membawa kedamaian, kegembiraan, dan kenyamanan bagi Anda dan keluarga).

Sending hope for a peaceful and prosperous year ahead (Mengirimkan harapan untuk tahun depan yang damai dan sejahtera).

May your Year of the Tiger be full of love and peace (Semoga Tahun Macan Anda penuh dengan cinta dan kedamaian).

 

4 dari 4 halaman

Infografis Tradisi Tahun Baru Imlek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.