Sukses

Rihanna Hamil, Siap Jadi Orangtua Menggemaskan Bersama A$AP Rocky

Pada pemotretan akhir pekan lalu bersama A$AP Rocky, Rihanna memamerkan baby bump-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Rihanna dan A$AP Rocky tengah menantikan perjalanan baru mereka sebagai orangtua. Menyusul berita kehamilannya, sumber yang dekat dengan pasangan itu menyebut bahwa pelantun lagu Diamonds itu "tidak bisa lebih bahagia," lapor People, Selasa (1/2/2022).

"Memiliki bayi adalah sesuatu yang tidak pernah ia fokuskan, tapi bersama Rocky membukanya untuk gagasan itu. Ia tidak bisa lebih bahagia dan sangat bersemangat untuk jadi seorang ibu," kata sumber itu.

"Ia menyukai semua perubahan pada tubuhnya selama kehamilan dan selalu merayakan wanita hamil di acara landasan pacunya untuk Fenty," imbuhnya.

Sumber itu juga mengatakan, "Semua yang dilakukan Rihanna, ia lakukan dengan caranya sendiri di jadwalnya sendiri, dan memiliki bayi tidak berbeda. Mereka sama seperti pasangan calon orangtua lain. Ya, mereka memang begitu. Terkenal, tapi mereka adalah pasangan muda paling menggemaskan dan paling pusing yang mengharapkan anak."

Berbicara tentang hubungan Rihanna dengan Rocky, sumber tersebut mengatakan bahwa rapper itu telah "menyukai (Rihanna)" sejak awal.

"Banyak pria yang mencoba membuatnya terpukau, tapi Rocky benar-benar berhasil melakukannya," tutur sumber tersebut. "Ia sangat romantis dan mengiriminya kamar penuh bunga sepanjang waktu. Ia tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya dan hubungan bersama Rocky telah mengubahnya."

Sumber lainnya mengatakan pasangan itu "hidup bersama sekarang dan tampak sangat bahagia." Juga, "teman-teman mereka senang" tentang kehamilan itu. "Semua orang senang, semuanya berhasil. Mereka akan jadi orangtua yang hebat," tambah sumber tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debut Baby Bump

Pasangan itu difoto di New York City selama akhir pekan kemarin. Rihanna memulai debut baby bump-nya sambil mengenakan jaket merah muda panjang. Pakaian luarnya yang kebesaran tidak dikancing di bagian bawah untuk memperlihatkan perutnya yang dihiasi salib emas dengan permata berwarna-warni.

Dalam salah satu foto manis, yang diambil di Harlem, tempat A$AP Rocky tumbuh, rapper itu mencium kening sang calon ibu saat mereka menikmati waktu berjalan-jalan di luar ruangan.

Sebuah sumber mengkonfirmasi pada November 2020 bahwa Rihanna dan A$AP Rocky berkencan setelah bertahun-tahun berteman. Pada Juli tahun itu, Rihanna menampilkan A$AP Rocky dalam kampanye Fenty Skin-nya, dan keduanya melakukan beberapa wawancara bersama untuk mempromosikan kolaborasi tersebut.

3 dari 4 halaman

Rihanna tentang Punya Anak

Rihanna sebelumnya berbicara tentang keluarga, mengatakan pada British Vogue pada Maret 2020 bahwa ia "menyadari hidup ini sangat singkat" dan menemukan pendekatan baru yang tidak masuk akal untuk hidup.

"Anda tidak punya banyak waktu untuk menoleransi 'omong kosong,' Anda tahu? Anda menaruh begitu banyak di piring Anda. Ketika kewalahan, Anda harus mulai memotongnya, dan saya terlalu kewalahan," katanya saat itu. "Apa yang terjadi sekarang adalah saya akan kembali ke hitam dan putih. Area abu-abu saya ditutup."

"Saya tahu saya ingin hidup secara berbeda," tambahnya, mengatakan bahwa dalam 10 tahun ke depan ia melihat dirinya memiliki "tiga atau empat" anak, entah memiliki pasangan atau tidak.

"Saya merasa masyarakat membuat saya ingin merasa seperti, 'Oh, Anda salah.' Mereka meremehkan Anda sebagai seorang ibu jika tidak ada ayah dalam kehidupan anak-anak Anda," kata Rihanna. "Tapi, satu-satunya hal yang penting adalah kebahagiaan; itulah satu-satunya hubungan yang sehat antara orangtua dan anak. Satu-satunya hal yang benar-benar dapat membesarkan seorang anak adalah cinta."

4 dari 4 halaman

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.