Sukses

Potret Kemesraan Fuji Bersama Thariq Halilintar

Fuji dan Thariq Halilintar makin sering memamerkan kemesraan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Fujianti Utami Putri atau Fuji dengan Thariq Halilintar kian mesra. Kemesraan keduanya tampak dari unggahan mereka di media sosial masing-masing.

Terbaru, Fuji mengunggah potret kemesraannya dengan Thariq. Dalam potret itu, mereka terlihat di dalam sebuah ruangan untuk makan malam bersama.

Fuji mengenakan dress hitam dengan rambut poni tipis. Thariq pun mengenakan kemeja putih dibalut dengan jas warna hitam.

Di depan mereka terdapat hidangan yang baru saja mereka santap. Tidak seperti kebanyakan orang yang sedang jatuh cinta, mereka sengaja pose sama-sama meram.

Sementara dalam potret yang lain mereka tampak mesra. Dengan gayanya, Fuji sengaja mengerdipkan mata kanannya.

Tak banyak kata yang ditulis Fuji sebagai keterangan potret. Ia hanya menulis tiga huruf "yes". Dalam kolom komentar, Thariq menuliskan kata "i ❤️ uu." Sementara sang kakak, Atta Halilintar berharap mereka berbahagia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ulang Tahun

Sementara itu, Thariq juga mengunggah potret saat bersama Fuji. Dalam foto itu, Fuji mengenakan kebaya motif bunga berdiri di hadapan Thariq.

Sementara Thariq yang berdiri di depan Fuji tampak meram. Ia menerima kue ulang tahun yang di atasnya terdapat tiga lilin yang menyala.

"Gatau mau ngomong apa, cuma mau bilang makasih," tulis Thariq sebagai keterangan potret bersama Fuji. Dalam unggahan itu, Thariq terlihat mengenakan kemeja hitam dengan warna senada.

3 dari 4 halaman

Makin Dekat

Hubungan Fuji dan Thariq makin dekat dengan keluarga Atta Halilintar. Dalam sebuah unggahannya, Atta mengunggah potret Thariq dan Fuji dengan keluarganya.

Dalam foto itu, Atta tampak bersama dengan Aurel, sedangkan Azriel dengan Sarah Menzel. Di potret itu juga ada Anang dan Ashanty.

"Dinner birthday (makan malam) Thoriq," tulis Atta. "Couple semua ya ini?? " tanya Atta. Dalam foto itu, Fuji tampak tersenyum.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.