Sukses

Setelah Kue Bawang, Nenek Gala Sky Masak Rendang Kesukaan Vanessa Angel

Tidak seperti kue bawang, resep rendang kesukaan Vanessa Angel ini masih dirahasiakan nenek Gala Sky, Dewi Zuhriati.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses membuat kue bawang, Dewi Zuhriati kembali buat resep baru. Kali ini, nenek Gala Sky itu membuat resep rendang yang disukai mendiang menantunya, Vanessa Angel.

Dalam sebuah tayangan yang diunggah ke kanal YouTube Anums TV, beberapa waktu lalu, Dewi terlihat sedang memasak. Perempuan yang juga akrab disapa sebagai Oma Gala itu bercerita sering membawakan kue bawang dan rendang untuk Vanessa.

Dalam video itu, ia tampak sedang mengaduk-aduk rendang buatannya di penggorengan. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ia belum bersedia membocorkan rahasia resepnya itu. Penonton diminta untuk menunggu di kanal YouTube-nya.

"Mama bikin apa nih?" tanya Frans. "Rendang Payakumbuah," sahutnya.

Sambil menunggu rendang masakannya siap dihindangkan, Dewi tampak berjoget bersama seorang ibu. Mereka berdua tampak tersenyum.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Penasaran

Dalam video yang lain, suaminya, Faisal, sempat bertanya Dewi. "Bikin apa ini, ma?" tanya Faisal sambil membuka beberapa wadah plastik tempat bahan-bahan ditutupi dengan tisu.

"Jangan dibuka," teriak seseorang dalam video tersebut. Faisal pun tampak tersenyum.

Unggahan tersebut rupanya membuat cukup banyak warganet menantikan resep rendang buatan mama Fuji tersebut. Mereka mengaku siap menunggu resepnya.

3 dari 4 halaman

Ditunggu

Unggahan tersebut mendapat sambutan positif dari warganet. Mereka senang melihat nenek Gala itu memasak rendang. Rencananya, resep mama Fuji itu akan diunggah di kanal YouTube pribadinya.

"Wah akhirnya resep rendang asli padang muncul juga. ini yg saya tunggu tunggu, Oma. Yeahhhh," komentar seorang warganet.

"Sehat selalu ya Oma, nonton yg beginian nih auto sehat pikiran nggak stres dan darting, adem banget liatnya," kata warganet yang lain.

4 dari 4 halaman

Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.