Sukses

Solusi Bulu Mata untuk Semua Bentuk Mata Orang Indonesia

Ada solusi terhadap perempuan yang ingin matanya terlihat lebih cantik dengan menggunakan bulu mata yang natural maupun yang tebal.

Liputan6.com, Jakarta - - Untuk sebagian besar perempuan, kecantikan mata menjadi point penting dalam kehidupan sehari-hari, untuk bekerja, event, maupun untuk sebuah acara pernikahan.

Tentunya mata memiliki jenis dan bentuk yang berbeda dari masing-masingorang. Keindahan mata tersebut harus didukung dengan bentuk bulu mata yangproporsional dan lentik.

Hal tersebut membuat wanita bernama Samya Assegaf tergerak untuk memberikan solusi terhadap perempuan yang ingin matanya terlihat lebih cantik dengan menggunakan bulu mata yang natural maupun yang tebal. Mya, sapaan akrabnya memberanikan diri membuat bulumata dengan nama Cillialash.

“Setelah berbagai macam ihtiyar usaha, pada akhirnya saya memilih usaha bulumata dengannama Cillialash karena ingin membantu menyempurnakan keindahan mata para wanita. Terutama untuk Pengantin, dan memudahan para pekerja Mua yang ingin berkerja lebihcepat tanpa harus membuang waktu karena harus merangkai look mata pengantinnya,” ujar wanita yang telah terjun ke dunia bulumata sejak 2017 lalu.

Apa saja yang membuat bulumata Cilllialash layak menjadi rekomendasi bulumata untuk para perempuan di luar sana ?

1. Tersedia untuk semua bentuk mata Bahkan untuk beberapa kreteria seperti mata kecil, mata monolid tapi kelopak besar (bengap) , mata ingin look arabian, mata look india, mata jawa, mata sunda kami menyediakan semua.

2. Nyaman, Lembut dan Lentur Kami melalui riset yang panjang, dan kami dibantu oleh para MUA muda yang karyanyaterpercaya dan ada juga para MUA senior. Melalui bantuan pandangan mereka, kami memproses produk bulumata cillia dengan kualitas dan bahan terbaik juah sepenuh hati.

Dari mulai kelenturan, kelembutan bulumata, kenyamanan pengguna, dan kualitas bahanagar tidak turun, dan serat juga potongan yang rapi juga tulang yang lembut menjadi andalan kami. Bagi para perias, bulumata cillialash ditumpuk sampai 5 layer pun tidak akanterasa berat, yang kami janjikan pasti tetap nyaman.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Banyak Pilihan dan Terjangkau

Cillialash kini hadir dalam bentuk 3d, bagi yang ingin menggunakan 1 layer saja . Dan untukpara wanita muda , dan wanita pekerja juga para mama muda tersedia satu boks bulumataberisi 2 pasang . Dan bisa 4 kali pakai asal dilepas pelan dan diletakkan kembali di boksnya. Membikin mata cantik seketika.  Tanpa perlu repot memakai dua layer, cukup satu pasang bulu mata. Dan bisa masuk ke semua kreteria bentuk mata.

Untuk para Pengantin, dan memudahan para pekerja Mua yang ingin berkerja lebih cepat tampa harus membuang waktu karena harus merangkai look mata pengantinnya bisamemakai bulumata yang tersedia dalam 1 boks berisi 4 pasang , bulumata atas 3 dan bawah1. Dan ada juga yang 3 pasang (flawlese look, atas 2 dan bawah 1) , ada juga yang 5 pasang(atas 4 bawah 1). Dan ada juga dalam 1 boks sudah berisi lengkap, ada yang isi 4. Danadayang isi 12, sehingga memudahakam kerja para MUA.

4. Kerjasama Dengan MUA Muda dan Berbakat Bicara bulumata tentunya tidak terlepas dari para pekerja MUA yang aktif dan kreatif. Dalamhal ini Cillialash telah bekerjasama dengan MUA senior seperti Adi Rustana, Yolanda Makeup, Ari Izam, Ready Subagyo, Adan Anapha, HDW Makeup, Olis Herawati, Arif Garut, dan Adela Haddad.

3 dari 3 halaman

Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.