Sukses

3 Tampilan Nyentrik Kanye West Bareng Pacar Baru di Paris Fashion Week 2022

Salah satu tampilan Kanye West dan pacar barunya, Julia Fox, di Paris Fashion Week 2022 sampai dibuat meme karena nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta - Kanye West eksis di pekan mode dunia, Paris Fashion Week 2022. Ia tak sendiri, bersamanya ada aktris Julia Fox yang menjadi pacar barunya sejak akhir 2021.

Mereka tampil bareng di beberapa momen karpet merah selama ajang fesyen ternama itu berlangsung. Kanye tetap tampil nyentrik dengan beberapa detail yang bagi sebagian orang dinilai berlebihan. Fox pun mengimbanginya dengan pilihan busana dan riasan mata tak biasa.

Debut pasangan itu di Paris Fashion Week 2022 dimulai saat Ye, nama baru Kanye West, memboyong Fox ke acara runway Kenzo, pada Minggu, 23 Januari 2022. Keduanya muncul untuk melihat koleksi perdana Nigo sebagai Direktur Artistik Kenzo. Sang desainer merupakan teman lama West.

Dikutip dari laman South China Morning Post, Selasa (25/1/2022), rapper sekaligus desainer itu memakai jaket denim dari Balenciaga, rumah mode yang berkolaborasi dengannya untuk koleksi GAP. West memadukan celana jeans dengan sepatu bot hitam setinggi lutut dari Red Wing. Mantan suami Kim Kardashian itu melengkapi tampilannya dengan kacamata dan sarung tangan motor berwarna hitam.

Senada dengan sang pacar, Fox dibalut dengan jaket denim dengan detal cone-bra pada bagian dada dari Schiaparelli. Ia memadukan celana jeans baggy low-waist dan sepatu bot denim dari Diesel. Tidak lupa, ia menambahkan sarung tangan hitam bersama anting emas berbentuk hati super besar. Riasan wajahnya juga dibuat dramatis dengan wing eyeliner tebal mengitari matanya.

Mereka tampil setelah diterpa isu negatif. Sebelumnya, Julia Fox sempat dituduh mengencani Ye alias Kanye West hanya demi uang seperti yang dibahas dalam podcast Forbidden Fruits.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak dengan Bahan Kulit

Kanye dan Fox berikutnya menghadiri runway Haute Couture 2022 edisi Spring/Summer karya Daniel Roseberry. Keduanya tampil kompak mengenakan jaket berbahan kulit.

Fox mengenakan gaun kulit paten asimetris berwarna merah yang dirancang oleh Rick Owens. Sebagai pelengkap, ia menggunakan sepatu bot Stiletto metaliknya bersama mantel kulit berwarna hitam.

West mencocokkan tampilan dengan jaket biker berbahan kulit. Celana yang Ye kenakan pun berbahan kulit dengan sepatu bot Red Wing. Penampilannya semakin menarik ketika ia menggunakan penutup wajah berwarna abu-abu dengan softlens bermotif yang matanya seperti mata serigala.

 

 

3 dari 4 halaman

Jadi Meme

West dan Fox kembali tampil bersama saat menghadiri runway koleksi adibusana Schiaparelli untuk Spring/Summer 2022 yang dirancang Daniel Roseberry. West kembali mengenakan jaket kulit yang sama dari malam sebelumnya. Bedanya, kali ini ia menggunakan penutup wajah warna hitam yang menutupi seluruh mukanya. Gayanya mengingatkan pada tampilan Kim Kardashian di Met Gala 2021.

Sementara, Fox mengimbanginya dengan  mengenakan mini dress berbahan kulit, legging kulit, dan sepatu bot dari Schiaparelli dengan trompe l’oeil toes. Anting-anting dan tas tangan berwarna emas dari The Label juga berhasil menarik perhatian. Ia juga mempertahankan riasan mata kucingnya yang khas.

Tampilan keduanya di kesempatan itu dimanfaatkan beberapa pihak untuk membuat meme. Salah satunya menyindir tampilan Ye dan Fox mirip orangtua yang akan menghadiri pembagian rapor sekolah anak mereka. (Natalia Adinda)

4 dari 4 halaman

6 Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.