Sukses

Penampilan Fuji Saat Menghadiri Pembukaan Klinik Kecantikan

Fuji tampak makin sibuk, dengan salah satu agendanya menghadiri pembukaan sebuah gerai kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, nama Fujianti Utami Putri atau Fuji acap kali menarik perhatian. Ia juga mulai menapaki karier di dunia hiburan, termasuk terlibat dalam film yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Bisa dibilang, Fuji telah menjelma jadi selebritas baru. Ia menarik perhatian banyak orang dan akun Instagram-nya memiliki pengikut lebih dari tujuh juta.

(bacajuga:Baca Juga](4869033 4868502 4868811)

Baru-baru ini, Fuji mengunggah potret kegiataannya saat berada di Kalimantan dalam sebuah acara pembukaan klinik kecantikan yang juga dihadiri beberapa selebritas. Ia seperti sudah tidak canggung masuk dalam dunia hiburan.  

"Kalimantan I'm in love (Kalimantan, saya jatuh hati)," tulis Fuji. Dalam potret tersebut, ia tampak tertawa riang bersama beberapa orang.

Kevin Aprillio yang hadir dalam acara itu ikut mendukung dan berharap Fuji berhasil. "Sukses selalu ya," tulis Kevin dalam kolom komentar akun Instagram Fuji.

Meski tak menyebut secara langsung tentang tujuan berkiprah di dunia hiburan dan berbagai aktivitas lain, Fuji mengatakan hanya "ingin membuat keluarganya bangga." "I just want to make my family proud (Saya hanya ingin membuat keluarga saya bangga)," tulis Fuji.

Kini, penampilan Fuji jadi perhatian publik. Berikut gayanya saat menghadiri pembukaan klinik kecantikan di Kalimantan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rose Gold

Dalam kesempatan itu, Fuji tampil mengenakan busana bernuansa rose gold. Sang kakak, Fadly, tampak membopong adiknya itu. Warna rose gold sendiri membuat tampilan Fuji jadi elegan.

3 dari 4 halaman

Off Shoulder

Dalam unggahan lain, Fuji tampil dengan off shoulder dress yang membuatnya tampak feminin. Rambutnya ditata rapi dalam bun simpel. Sebuah bandana tampak melengkapi penataan rambutnya.

 

4 dari 4 halaman

Infografis: Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.