Sukses

Shio-Shio yang Dianggap Kurang Beruntung dan Solusinya di Tahun Macan Air

Meski disebut beberapa shio-shio ini kurang beruntung di tahun macan air, tapi ada solusi untuk menjadikan keberuntungan.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun Baru Imlek segera tiba, tepatnya pada 1 Februari 2022. Tanggal tersebut jadi peristwa pergantian dari kalender kerbau logam menjadi tahun macan air.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap jelang pergantian tahun tersebut, banyak sekali prediksi berupa ramalan terhadap shio-shio, baik yang beruntung maupun kurang beruntung. Setelah sebelumnya dibahas tentang shio-shio yang beruntung, kali ini dibahas tentang shio yang dianggap kurang beruntung pada tahun macan air 2022.

Peruntungan tersebut, tidak sekadar berbentuk materi atau uang, tapi juga karier, kesehatan, asmara, dan lain-lain. Apa alasan shio-shio ini dianggap kurang beruntung, berikut penjelasannya, seperti dilansir dari laman South China Morning Post, Sabtu, 22 Januari 2022.

Shio Macan

Shio macan merupakan mereka yang lahir pada 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, dan 2010. Maccan berkonflik dengan tai sui atau dewa sehingga tahun ini akan membawa gejolak emosi, tantangan, dan kerugian finansial.

Shio ini disebutkan merupakan orang-orang yang tidak boleh membuat keputusan terburu-buru dan juga tidak memikirkan masalah mereka. Untuk membantu keberuntungannya, maka shio ini disarankan untukmenghadiri perayaan atau pertemuan besar dengan orang yang dicintai.

Selain itu, disarankan untuk membantu keberuntungan, mereka dapat mengenakan benda berbentuk kuda atau anjing. Hal itu untuk mengubah kekurangberuntungan menjadi keberuntungan. Disebutkan, menggunakan banyak warna merah muda atau cokelat akan membantu keberuntungan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shio Monyet

Shio ini merupakan mereka yang lahir pada 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016. Shio monyet juga berkonflik dengan dewa.

Tahun ini akan membawa banyak kejadian tak terduga dan orang-orang yang tidak dapat diandalkan sehingga dikatakan sebaiknya hindari perubahan besar dalam hidup, seperti berpindah pekerjaan atau rumah. Dikatakan juga bahwa kecelakaan dapat dengan mudah terjadi untuk shio ini.

Jadi, sebaiknya awasi kesehatan dan tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. Pesona keberuntungan termasuk aksesori yang dihiasi dengan tikus atau naga, dan mengelilingi diri dengan lebih banyak benda berwarna hijau dan kuning.

3 dari 4 halaman

Shio Babi

Shio ini merupakan mereka yang lahir tahun 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007. Babi akan dihancurkan oleh dewa yang berarti ini akan menjadi tahun yang lemah untuk tanda ini.

Orang akan merasa kurang beruntung dan dengan mudah berada di sisi buruk orang tanpa alasan yang jelas. Ini saat yang tepat untuk menyegarkan lingkungan dan merevitalisasi indra atau dengan perabotan atau dekorasi baru.

Tahun yang lemah juga berarti sistem kekebalan yang lemah. Jadi ini adalah tahun untuk mengawasi kesehatan. Pesona keberuntungan termasuk aksesoris dengan kelinci atau domba, dan warna keberuntungan adalah hitam dan hijau.

Shio Ular

Shio ini adalah mereka yang lahir pada 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013. Tahun ini akan menjadi tahun yang buruk terkait soal hubungan.

Kecemburuan dan gosip akan menimbulkan masalah sehingga mereka yang memiliki shio ini harus memperhatikan kesejahteraan mereka dan berpikir dua kali sebelum berbicara. Untuk mengatasinya, perlu pelindung berupa benda atau tanda berbentuk sapi atau ayam. Sementara penggunaan warna hitam atau kuning disebut bisa membantu persoalan.

4 dari 4 halaman

Infografis Peruntungan Berdasarkan Shio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.