Sukses

Rombongan Doddy Sudrajat Gagal Jemput Gala Sky Jadi Konten Perdana Vlog Mayang Chika

Mayang mengatakan dirinya beserta keluarga besar ingin mengajak Gala Sky ke Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu, Doddy Sudrajat mendatangi rumah besannya, H. Faisal yang merupakan ayah mendiang Bibi Andriansyah. Kehadirannya di sana untuk mengajak Gala Sky jalan-jalan. Namun, keinginan ayah mendiang Vanessa Angel ini tak mendapat izin dari H. Faisal. Alasannya, karena tak ada konfirmasi terlebih dahulu.

Untungnya, Doddy Sudrajat bisa menerima dengan lapang dada alasan yang diberikan oleh besannya tersebut. Hingga ia pun tak jadi membawa cucunya pergi."Dengan legowo, Pak Doddy menjawab oke-lah kalau begitu, Pak Doddy tidak ada masalah," ucap H. Faisal, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Yang menarik perhatian publik, pertemuan itu bukan hanya diliput berbagai media, tapi juga menjadi konten di Youtube. Salah satunya di akun MayangChika Vlog.

Pertemuan itu ternyata menjadi konten atau video perdana dari akun Youtube milik putri Doddy Sudrajat, yaitu Mayang dan Chika. Beberapa waktu lalu, Mayang pernah mengatakan ingin membuat vlog dan membuat akun di media sosial.

Entah disengaja atau tidak, pertemuan dramatis antara ayahnya beserta rombongan termasuk dirinya untuk menjemput keponakannya di rumah H Faisal menjadi konten perdana.

"Mau Ngajak Gala Jalan Jalan Tapi Gak Di Bolehin,” jadi judul video yang diunggah pada 18 Januari 2022 itu. “Jadi aku hari ini mau nepatin janji. Aku mau jemput Gala," kata Mayang, dalam video tersebut.

Mayang mengatakan dia beserta keluarga besar ingin mengajak Gala ke Ancol. "Mau bawa Gala ke Ancol," sambungnya.

Namun, keinginannya tidak terpenuhi. "Kita hari ini enggak jadi ketemu Gala. Kita jadinya nonton," ujar Mayang. Chika yang duduk di sebelahnya membuka suara. "Cry cry," ucap Chika.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Negatif

Mayang mengatakan, ia dan keluarga sengaja berniat mengajak Gala Sky pada akhir pekan ke Ancol. Mereka mengaku ingin mengajak Gala untuk melihat lumba-lumba di sana.

"Mudah-mudahan minggu depan kita bisa bawa Gala jalan-jalan ke Ancol. Main timezone bareng," ungkap Mayang soal keinginannya bisa bersama keponakannya.

Vlog ini ternyata mendapat banyak respons negatif dari warganet. Mereka mengecam keluarga Doddy yang dinilai hanya ingin membuat konten. Padahal, Doddy pernah khawatir Gala dieksploitasi oleh Fuji karena sering membuat konten TikTok.

"Yah enggak jadi ngonten deh, enggak cuan," tulis seorang warganet. "Bukannya nge-vlog with Gala dibilang eksploitasi anak hah," tulis warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, video tersebut dilihat lebih dari 99 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 2.600 komentar.

3 dari 4 halaman

Solusi Terbaik

Cuplikan vlog Mayang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Rabu, 19 Januari 2022. Seperti halnya video MayangChika di Youtube, unggahan tersebut juga mendapat banyak komentar negatif dari warganet.

"Terungkap alasan Doddy Sudrajat mendadadak ke rumah H Faisal ternyata demi Mayang yang ingin buat video vlog bareng Gala Sky," tulis akun itu.

Sementara itu, Faisal menyebut tak mengizinkan Doddy dan keluarga untuk mengajak Gala jalan-jalan karena cucunya itu sedang tidur. Ia juga khawatir jika diajak ke lingkungan yang asing, Gala Sky bisa menangis dan rewel.

"Daripada mengganggu pertumbuhannya, nanti sajalah Pak Doddy, saya bilang. Pak Doddy pun menerima dengan legowo," kata Faisal. Faisal mengaku sudah jenuh dengan persoalan dirinya dengan Doddy terkait Gala Sky. Ia berharap ke depan akan ada solusi-solusi yang terbaik.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.