Sebut Cinta Itu Sakit, Machine Gun Kelly Sengaja Pasang Duri di Cincin Tunangan Megan Fox

Oleh Dinny Mutiah pada 20 Jan 2022, 11:31 WIB
Diperbarui 20 Jan 2022, 11:31 WIB
Meghan Fox
Perbesar
Identik dengan kesan seksi, Meghan Fox tampil mengenakan dress transparan karya Mugler. Menapilkan lekuk tubuhnya dengan sempurna. (Foto: Meghan Fox)

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Machine Gun Kelly bila tak bertindak nyeleneh. Baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa cincin tunangan yang diberikannya kepada Megan Fox tenyata berduri.

Rapper bernama asli Colson Baker itu sengaja merancangnya demikian untuk menggambarkan bahwa cinta itu menyakitkan. "Jadi bila dia mencoba melepasnya, itu akan sakit," kata Kelly, dikutip dari laman People, Kamis (20/1/2022).

Ia juga menerangkan keunikan lain dari cincin tunangan itu. Menurut Kelly, mata cincin itu terbuat dari zamrud Kolombia murni, yang diproses tanpa perlakuan khusus.

"Itu hanya diukir menjadi bentuk teardrop, diambil langsung dari tambang. Dan berliannya langsung dari (ahli perhiasan) Stephen (Webster)," sambung dia.

Bersamaan dengan pengumuman pertunangan mereka pekan lalu, Kelly juga mengunggah video yang memperlihatkan cincin bermata zamrud dan berlian yang dibuat khusus oleh Webster. Dalam video itu, bintang Transformer itu menunjukkan cincin berkilau yang baru didapatkannya.

Kelly menjelaskan dalam unggahannya mengapa ia memutuskan membuat cincin tunangan dengan dua mata berbeda. "Aku tahu tradisinya hanya satu cincin, tapi aku mendesainnya dengan Stephen Webster menjadi dua: zamrud (batu kelahiran Megan Fox) dan berlian (batu kelahiranku) yang dipasang pada dua pita magnet berduri."

Ia menambahkan, desain itu untuk menggambarkan dua belahan jiwa yang bersatu dalam ikatan cinta. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Perkiraan Harga

Megan Fox dilamar Machine Gun Kelly (Foto: Instagram meganfox)
Perbesar
Megan Fox dilamar Machine Gun Kelly (Foto: Instagram meganfox)

Sementara, Webster menjelaskan tentang desain cincin itu. Menurut dia, dengan menggunakan magnet yang tertanam di dalam emas, cincin itu saling menarik satu sama lain dan bersatu secara tepat di jari Megan.

"Detailnya memadukan (kesan ) modern dan cukup luar biasa," ujarnya.

Webster menolak mengungkapkan harga cincin tunangan Megan Fox itu. Namun, ahli berlian memperkirakan harga perhiasan itu mencapai 500 ribu dolar AS. Desainer perhiasan Mark Broumand menerangkan, "Gaya Toi et Moi (kau dan aku) ini memiliki tampilan yang sangat unik. Berlian putih yang menawan dan zamrud hijau sangat melengkapi satu sama lain. Mereka jelas terlihat berkualitas baik, dengan harga cincin sekitar 300 ribu dolar AS (sekitar Rp4,3 miliar)."

Bahkan, Sahar Manley, pemilik label perhiasan Camilla Seretti menilai harganya lebih tinggi lagi. "Masing-masing permata terlihat sekitar tujuh karat, yang bisa membuat nilai cincin itu hampir 500 ribu dolar AS," katanya.


Pertunangan Megan dan Kelly

Sebut Cinta Itu Sakit, Machine Gun Kelly Sengaja Pasang Duri di Cincin Tunangan Megan Fox
Perbesar
Cincin tunangan Megan Fox. (dok. Instagram @machinegunkelly/https://www.instagram.com/p/CYpdvOgJ4eP/Dinny Mutiah)

Sebelumnya, pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly mengumumkan pertunangan setelah lebih dari setahun menjalani hubungan asmara. Pasangan ini kompak membagikan kabar pertunangan mereka melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Dalam video, terlihat Machine Gun Kelly berlutut di hadapan pujaan hatinya yang terkejut sembari menutup wajahnya. Rapper tersebut lantas membuka kotak cincin dan Megan Fox lantas ikut berlutut dan mengenakan cincin tersebut. Mereka tampak saling berpegangan tangan, saling berpelukan, dan mencium satu sama lain.

"Di bulan Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta sihir. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan hingar bingar," tulis Megan dalam unggahan pada Kamis, 13 Januari 2022.

Aktris Transformers ini mengaku tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan untuk hubungan asmara mereka, melainkan merasa dimabuk cinta. "Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui penderitaan bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya," lanjutnya.

"Dan seperti di setiap kehidupan sebelum ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya menjawab ya. …dan kemudian kami saling meminum darah 1.11.22," tutup Megan Fox.


Beda Kartu Nikah dan Buku Nikah

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Perbesar
Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya