Sukses

Pria Rayakan Ulang Tahun Ibunya di Ruang VIP Restoran, Biayanya di Luar Dugaan

Selain memesan banyak makanan saat merayakan ulang tahun di restoran, mereka mendapatkan banyak kejutan seperti ada robot membawakan makanan dan mendapatkan kue ultah.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai cara untuk membahagiakan orangtua, terutama ibu. Saat ibu ulang tahun misalnya, bisa dengan mengajaknya makan di restoran. Hal itu juga dilakukan seorang pria yang mengajak ibunya bersantap di sebuah restoran di Jakarta.

Menurut pria itu, ia mengajak ibunya makan di restoran hot pot yang menurutnya pelayanannya yang luar biasa. Selain pelayanannya yang jempolan, makanan yang disajikan pun bercita rasa unggul.

Pria itu pun berbagi cerita pengalamannya makan di ruang VIP di sebuah restoran di Grand Indonesia di Jakarta. Ia memesan ruang VIP untuk merayakan ulang tahun sang ibu sekaligus tahun baru 2022. Di bagian dinding ruang VIP tersebut juga terpasang tulisan Happy Birthday untuk memeriahkan suasana. 

Momen tersebut ia bagikan dalam bentuk video melalui akun TikTok @louisestvn. Dalam unggahan tersebut, pria ini menunjukkan meja panjang yang dipenuhi dengan berbagai makanan. Tampak ada banyak piring berisi daging yang tersaji di ruang VIP tersebut.

Tak hanya makanan yang melimpah, pelayanannya juga tak biasa karena menggunakan robot pengantar pesanan bernama Bella. Robot berkepala kucing itu langsung mengantarkan pesanan.

Mereka juga meminta tolong pegawai untuk membantu memesan menu yang diinginkan. Pria ini juga memesan mi spesial yang disajikan dengan tarian unik oleh pegawai restoran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Kejutan

Setelah selesai makan, ternyata ada kejutan dari pihak restoran. Mereka memberikan kue ulang tahun yang menjadi kebiasaan mereka saat ada tamu yang berulang tahun. "Untuk service-nya HaiDiLao nggak usah diraguin lagi guys, apalagi free es krimnya," tulis pria ini.

Dengan pelayanan yang memuaskan, makanan yang lengkap dan di tempat yang terlihat mewah, banyak warganet yang mengira kalau pria itu mengeluarkan banyak uang pesta ulang tahun ibunya. Paling tidak bisa habis sampai sekitar Rp10 juta. Namun, pria ini mengaku tidak menghabiskan uang sebanyak itu.

Ia mengungkapkan menghabiskan Rp1.930.005 di restoran tersebut. Harga itu sudah termasuk pajak dan pelayanan. Ia pun menunjukkan bon sebagai tanda bukti pembayarannya.

3 dari 4 halaman

Mewah tapi Terjangkau

Selain pemilik akun dan ibunya, ada dua orang lagi di ruangan tersebut, jadi setidaknya menu yang disajikan adalah untuk empat orang. Video ini menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Bisa dibilang murah sih sebanyak itu Rp2juta," komentar seorang warganet.  "Semiskin-miskinnya gue, lihat VIP room begitu cuma Rp2 juta mah worth banget sih," timpal warganet lainnya.

"Gue kira bisa sampai Rp7 juta sampai Rp10 juta," tulis warganet lainnya. Ada juga yang berkomentar kalau restoran itu harganya memang termasuk terjangkau meski terkesan mewah dan menyediakan berbagai layanan yang memanjakan pengunjung mereka. Sampai berita ini ditulis, unggahan pada 15 Januari 2022 itu sudah dilihat lebih dari 2,8 juta kali dan disukai lebih dari 276 ribu kali.

 

Kalo ga sempet masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap, banyak masakan rasa rumahan yang pas buat lauk makan siangmu. Berasa dimasakin ibu.

4 dari 4 halaman

Titik Lengah Makan Bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.