Sukses

Lama Tidak Muncul, Harry Pantja Mulai Belajar Berjalan Setelah Menderita Strok

Harry Pantja dikenal publik sebagai presenter program misteri Dunia Lain.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang lelaki berkepala botak berjalan tertatih-tatih. Mengenakan kaus hitam dan celana pendek krem, ia adalah Harry Pantja yang sedang bersemangat belajar berjalan.

Harry dikenal publik sebagai presenter Dunia Lain. Saat ini, ia dikabarkan sedang dalam pemulihan setelah menderita strok.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Lambe Turah, Harry tampak sedang menjalani terapi di sebuah klinik. Di sebelah kanan dan kirinya, tampak sejumlah pasien yang juga menjalani pengobatan.

Dalam video, tak dijelaskan di mana ia sedang berobat. Namun, sejumlah keluarga pasien lain yang sedang berobat ikut menyaksikan Harry belajar berjalan.

Di video itu, Harry Pantja ditemani istrinya. Ia tampak memperhatikan suaminya yang sedang berjalan tanpa dipegangi oleh siapa pun.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan dari Warganet

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka memberikan dukungan kepada Harry agar cepat sembuh.

"Saya justru pertama tau beliau dari film Jelangkung yang sempat menghebohkan Indonesia itu. Semoga beliau lekas diberikan kesembuhan. Amin," komentar seorang warganet.

"Moga segera pulih...kalo masih serangan pertama, InsyaAllah cepet pulihnya kok. Asal setelah pulih jaga pola makannya saja....," imbuh warganet yang lain.

3 dari 4 halaman

Profil Harry Pantja

Harry Pantja lahir pada 1 Februari 1966. Ia dikenal sebagai presenter dan bermain dalam beberapa film, salah satunya Jelangkung pada 2001.

Secara perlahan nama Harry kian dikenal publik. Figurnya kian melejit sejak menjadi pembawa acara Dunia Lain.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini