Sukses

Sajian Spesial Khas Grannys Kitchen, Penggemar Kuliner di Bali Wajib Cobain!

Dibandingkan produk sejenis, menu dari Grannys Kitchen ini menawarkan beragam keunikan.

Liputan6.com, Denpasar Dunia kuliner berkembang dengan begitu pesat, selalu ada hal baru yang bisa ditawarkan untuk para penggemar kuliner. Dari menu lokal yang mendunia hingga sajian yang terinspirasi dari luar negeri.

Untuk kamu yang tinggal di Pulau Dewata Bali, bisa mencicipi beragam sajian manis yang ditawarkan oleh Grannys Kitchen. Usaha kuliner rumahan yang dirintis oleh Fani ini menawarkan beragam menarik seperti marmalade jeruk, marmalade lemon, sale pisang, dan keripik pisang. Dibandingkan produk sejenis, menu dari Grannys Kitchen ini memiliki keunikan.

1. Resep Asli Skotlandia

 

 

Seringkali dianggap mirip selai, marmalade ternyata dibuat dengan bahan baku jeruk. Memiliki kombinasi rasa manis, sedikit asam, juga pahit dari kulit jeruk, marmalade kerap menjadi topping roti panggang atau bahkan bahan pembuatan kue dan puding. 

Marmalade dari Grannys Kitchen menggunakan resep asli Skotlandia. “Dengan resep asli Skotlandia, pertama kali hanya untuk breakfast dan mulai dibagikan ke teman-teman dekat. Mereka menyukainya dan muncullah ide memproduksi marmalade skala kecil untuk kenalan atau ikut bazar di Bali,” jelas Fani.

2. Dibuat Tanpa Pengawet

 

Produk kuliner dari Grannys Kitchen ini dibuat tanpa bahan pengawet dan diolah secara higienis. Sesuai dengan nama yang dipilih Fani, Grannys Kitchen ini terinspirasi dari produk homemade tanpa pengawet dan khas masakan olahan nenek yang dimasak tradisional dan penuh cinta.

Uniknya, marmalade buatan Fani ini bisa bertahan hingga 6 bulan, sedangkan sale pisang tetap terjaga kelezatannya hingga 1 tahun.

3. Berdayakan Petani Lokal

 

Fani merintis usaha kuliner rumahan ini dengan mengusung misi membuat banyak petani lokal Bahagia. “Karena kami mengusung konsep support local farmer, kami menggantungkan material lokal dari para petani lokal. Pisang untuk bahan sale ditanam khusus hanya dengan pemakaian pupuk organik bekas cacing, jadi tanpa bahan kimia,” jelasnya.

Selain hadir di lingkungan terdekat dan bazar, kini berbagai menu Grannys Kitchen bisa di pesan secara pre order melalui ManisdanSedap.com, platform yang memudahkanmu untuk menemukan dan memesan beragam pre-order (PO) dari seluruh nusantara.

Bukan hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga mendukung para pemilik UMKM, dengan memajang jualan mereka. Menambahkan fitur ‘Tanya Penjual’, pembeli akan terhubung langsung dengan nomor WhatsApp Seller dan bisa bertransaksi terlepas dari platform. Tunggu apalagi, tingkatkan peluang kuliner rumahan makin dikenal dengan join ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini