Sukses

Produk Perawatan Wajah Lokal Banyak Bermunculan, Apa Saja yang Ditawarkan?

Produk skincare yang diminati biasanya harganya terjangkau tapi tetap bisa memberikan hasil yang maksimal.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini banyak kita temui produk perawatan wajah alias skincare dari brand lokal, yang menarik perhatian masyarakat. Tak heran, karena brand lokal itu hadir dengan berbagai kelebihannya masing-masing.

Meski begitu perlu diperhatikan juga tentang keamanan produk tersebut. Salah satunya adalah produk yang terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM.  Karena tidak bisa dipungkiri keamanan produk perawatan wajah adalah hal yang penting, mengingat banyak produk kosmetik yang murah tapi ternyata mengandung bahan-bahan yang kurang aman untuk tubuh.

Salah satu produk perawatan wajah dari brand lokal yang telah terdaftar di BPOM adalah AG Glow Skincare, meski terbilang masih baru. Owner AG Glow Skincare, drg. Amelia Gita Virma menjelaskan, “AG Glow pertama diluncurkan pada bulan September 2021 dan merupakan produk lokal,”

“Produk dari AG Glow Skincare seperti facial wash, toner, nutrimoist, serum, krim siang dan krim malam, dan nanti akan launching lagi beberapa produk khusus untuk wajah berjerawat,” tambah drg. Amelia Gita Virma. Ia juga menjelaskan bahwa produk perawatan wajah dari AG Glow Skincare memiliki harga yang terjangkau namun tetap bisa memberikan hasil yang maksimal.

“Harga produk AG Glow Skincare mulai dari Rp65 ribu per pcs, dan ada juga yang paket dengan harga Rp300 ribuan hingga Rp500 ribuan. Dengan harga yang terbilang masih terjangkau, cukup banyak yang mengaku puas dengan hasilnya,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat, AG Glow Skincare akan meluncurkapn produk Ultimate Series yang merupakan produk paket dengan harga terjangkau. “Akan launching paket Ultimate Series, yang harganya Rp150 ribu,”

Produk Ultimate Series yang akan diluncurkan AG Glow Skincare, berangkat dari keresahan drg. Amelia Gita Virma terkait masih banyak produk skincare yang harganya tidak ramah di kantong. Ia berharap Ultimate Series dari AG Glow Skincare jadi solusi atas masalah tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keamanan Produk

Ia menjelaskan, “Produk ini dibuat karena kami merasa semua wanita sekarang ingin dan butuh skincare. Jadi diciptakanlah produk (Ultimate Series) dari AG Glow Skincare, yang ramah kantong,”

“Ultimate Series dari AG Glow Skincare bisa jadi pilihan yang cocok untuk hampir semua kalangan. Mulai dari mahasiswa hingga ibu rumah tangga. Karena skincare-an tidak perlu menggunakan produk yang mahal, untuk mendapat hasil yang optimal,” tuturnya.

Terkait keamanan produk, drg. Amelia Gita Virma juga menyebut bahwa produk AG Glow Skincare telah terdaftar di BPOM. Ia juga meyakinkan bahwa produk-produk perawatan wajahnya cocok dan aman untuk semua kalangan.

“Produk-produk AG Glow Skincare sudah terdaftar di BPOM dan teruji juga. Jadi aman untuk hampir semua kalangan muali dari usia remaja, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui,” sambung drg. Amelia Gita Virma.

Produk perawatan wajah atau skincare dari AG Glow Skincare kini bisa didapatkan di berbagai e-commerce secara online. Jika khawatir akan keaslian produk, ada baiknya terlebih dahulu mengunjungi akun Instagram resmi AG Glow Skincare yaitu @agglowskincare.official

3 dari 3 halaman

Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.