Sukses

Lee Jeong Hoon Inginkan Anak Lelaki, Istri Dijanjikan Hadiah Berlian

Lee Jeong Hoon kini mengasuh empat anak perempuan bersama sang istri. Namun, ia masih menginginkan seorang anak lelaki.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan tak hanya dialami para bintang Korea di negara asalnya, artis Korea di Indonesia pun mengalami hal serupa. Salah satunya adalah Lee Jeong Hoon.

Lee Jeong Hoon sempat bergabung dalam boyband asal Indonesia, Hitz, sebelum akhirnya bubar. Ia lalu mengembangkan karirnya di Indonesia dengan menjadi aktor, penyanyi, dan presenter.

Lee memantapkan kehidupannya di sini dengan menikahi perempuan Indonesia bernama Monique Oktaviani atau Moa pada 2017. Mereka kini dikaruniai empat orang putri.

Setelah memiliki empat putri, Lee berkeinginan tambah satu anak lagi. Ia sangat berharap anak kelimanya berjenis kelamin laki-laki.

"Istirahat dululah, karena anak ketiga dan keempat baru berusia tiga dan empat tahun," kata Lee menirukan ucapan istrinya. "Boleh nggak ditunda dulu," imbuhnya.

Lee Jeong Hoon mengatakan keinginan untuk punya anak lelaki, tak sekadar keinginan pribadi. Keinginan tersebut juga datang dari orangtuanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melanjutkan Marga

Lee mengatakan sebagai anak tunggal, orangtuanya menginginkan ia dan Moa punya anak laki-laki. "Orangtua pengin cucu cowok. Sekarang kan belum ada," ujar Lee.

Menurut Lee, secara marga jika anaknya laki-laki, nama Lee-nya akan tetap bertahan. Hal itu berbeda dengan anak perempuan, nama marganya akan hilang jika telah bersuami.

Meski begitu, Lee tak memaksa tentang keinginan untuk menambah anak. Ia berharap Moa merasa nyaman dan ia bisa bertanggung jawab.

 

3 dari 4 halaman

Respons Istri

Urusan anak laki-laki rupanya tak main-main bagi ayah Lee Jeong Hoon. Ia bahkan menjanjikan menantunya untuk memberi berlian tiga karat.

"Papa aku menjanjikan ke MoA bahwa kalau sampai dia punya anak cowok, dia mau beliin berlian tiga karat. Kalau suaminya kan belum bisa kasih yang tiga karat," kata Lee dalam kanal YouTube, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Moa tetap tak mau punya anak lagi. Ia menganggap berlian tak sebanding dengan kehamilan dan mengurus anak.

"Heh, hamil itu sembilan bulan, terus nyusuin, besarin, enggak bisa tidur tiap malam, itu enggak ada harganya dibanding tiga karat," ujar Moa tertawa.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.