Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Upin Ipin Sudah Meninggal, Ternyata Bukan Hoaks

Top 3 Berita Hari Ini, Upin Ipin dikabarkan sudah meninggal, Kabipaten Rokan Hilir Riau dan model Surabaya di Milan Fashion Week 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentangserial animasi dari Malaysia, Upin-Ipin. Mereka dikabarkan sudah meninggal dunia. Kabar itu ternyata bukan isapan jempol belaka. Akun TikTok itz.me.andin012 membagikan cerita tentang kabar meninggalnya Upin dan Ipin.

Akun tersebut membagikan potret makam mereka. Upin bernama Arufin, sedangkan Ipin bernama Arifin. Upin meninggal pada 1995, sedangkan Ipin meninggal pada 1996. Upin Ipin meninggal dunia saat di perjalanan ke rumah Opah untuk berlibur.

Mereka mengalami kecelakaan yang menewaskan satu keluarga. Untuk mengenang cucunya itu, Opah membuat cerita khayalan soal mereka. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Kabupaten Rokan Hilir di provinsi Riau.

Pusat pemerintahannya berada di tengah-tengah Kota Bagansiapiapi, tepatnya berada di Komplek Perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi di Jalan Merdeka No 58. Panoramanya indah karena berada di tepi muara Sungai Rokan yang berhadapan langsung ke Selat Malaka.

Tentu bukan itu saja hal-hal menarik dari Rokan Hilir. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang model asal Surabaya bernama Rizal Rama yang beraksi di runway Milan Fashion Week 2022. Rizal memamerkan outfit dari rumah mode mewah, Fendi.

Kabar ini turut Rizal bagikan melalui sederet unggahan di akun Instagram pribadi. "Debut for @fendi Fall Winter 2022-2023, Milan Fashion Week 2022," demikian tulis Rizal dalam unggahan yang dibagikan pada 15 Januari 2022 tersebut. Rizal adalah model pemenang regional di Jakarta Fashion Week Model Search 2020.

Seluruh bahasan tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Simak ringkasannya.

Upin Ipin Sudah Meninggal, Ternyata Bukan Hoaks

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kabar Upin Ipin sudah meninggal bikin publik penasaran. Ternyata kabar tersebut bukan isapan jempol belaka.

Akun TikTok itz.me.andin012 membagikan cerita tentang kabar meninggalnya Upin dan Ipin. Akun tersebut membagikan potret makam mereka.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik Rokan Hilir Riau Berjuluk Negeri Seribu Kubah

Rokan Hilir adalah kabupaten di Provinsi Riau, Indonesia, yang beribu kota di Bagansiapiapi. Kota bersejarah itu pernah dikenal sebagai penghasil ikan terbesar di Indonesia. Kabupaten ini sebelumnya termasuk ke dalam Kabupaten Bengkalis.

Kabupaten ini mempunyai luas sebesar 8.881,59 km persegi dan penduduk sejumlah 637.161 jiwa (2021). Rokan Hilir atau Rohil terbagi dalam 18 kecamatan, 25 kelurahan, dan 173 desa.

Selanjutnya…

Model Asal Surabaya Beraksi di Runway Milan Fashion Week 2022

Model asal Surabaya bernama Rizal Rama beraksi di runway Milan Fashion Week 2022. Pada salah satu pesta mode terakbar dunia tersebut, Rizal memamerkan outfit dari rumah mode mewah, Fendi.

Kabar ini turut Rizal bagikan melalui sederet unggahan di akun Instagram pribadi. Termasuk, video singkat yang menampilkan para model, termasuk dirinya, berjalan di runway Fendi dengan mantap sekaligus mengenakan paduan busana hingga aksesori.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film Bertema Masa Depan Bumi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.