Sukses

Ini Dia Etika Mendekati Wanita ala Pria Italia

Saatnya #NyatakanDenganFranknco dan buktikan bahwa kamu memang layak untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang selalu punya cara sendiri untuk mendekati orang yang disukainya, tak terkecuali bagi orang Italia. Di balik sikap pria Italia yang terkenal romantis, ada etika yang selalu mereka lakukan kepada wanita yang disukai. 

Pas banget nih, di tahun yang baru ini, ada baiknya mulai ambil langkah berani untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Dikutip laman Medium, yuk contek beberapa etika pria Italia ketika bersama dengan wanita pujaannya: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

- Makan Bersama

Bagi orang Italia, makanan adalah bagian dari budaya mereka. Ya, orang Italia cenderung menyukai makanan yang mengandung karbohidrat tinggi dan sehat. 

Terlepas dari hal tersebut, orang Italia percaya bahwa makan bersama adalah bagian dari kehidupan sosial yang menyatukan hubungan antar personal mereka. Seorang pria Italia, juga cenderung merayu wanita yang disukainya dengan menawarkan sejumlah makanan menggugah selera. 

 

3 dari 4 halaman

- Old School Manners

Pria Italia masih memegang teguh etika yang dilakukan para pendahulunya. Misalnya, mereka akan membuka pintu dan melayani wanita di meja lebih dulu. Pria Italia juga tak segan membantu wanita membawakan barangnya dari mobil tanpa diminta. 

Bukan hanya itu saja, pria Italia bahkan membayar makanan wanita, meskipun dia tahu wanita tersebut punya penghasilan yang lebih tinggi darinya. Bagi mereka, hal tersebut menyenangkan. 

Pria Italia belajar etika 'kuno' sejak masih muda dan mereka mempelajari bahwa wanita layak untuk dihormati dengan berbagai cara.

 

4 dari 4 halaman

- Seni Percakapan

Jika kamu sudah menonton serial Emily in Paris, pasti tahu etika percakapan yang mereka lakukan. Sama seperti di Paris, orang Italia punya kebiasaan nggak membahas tentang pekerjaan ketika dinner atau cocktail party.

Saat bertemu, mereka memilih bicara tentang agenda liburan, passion, dan bertukar cerita tentang impian. Selain itu, ketika berbicara dengan wanita, pria Italia juga menjaga mata dan perhatiannya hanya kepada lawan bicaranya. Mereka benar-benar mendengarkan apa yang dikatakan lawan bicaranya. 

Oh ya, nggak jarang, saat momen kebersamaan itu, pria Italia juga kerap menunjukkan sikap romantis, salah satunya adalah memberikan hadiah. Nah, jika kamu ingin menggunakan momen kebersamaan itu untuk memberikan kejutan, ada rekomendasi hadiah unik yang bisa kamu berikan. 

Salah satunya adalah perhiasan emas dari Frank & co. Menariknya #Franknco. baru saja meluncurkan lini terbarunya yaitu Frank Gold yang menghadirkan perhiasan emas wanita eksklusif dengan desain unik dan menarik khas Italia. 

Semakin istimewa karena Frank Gold dibuat dengan teknologi tinggi dan mengikuti standar perhiasan Italia, yaitu menghadirkan perhiasan emas berbahan premium dengan tingkat kemurnian tinggi, yaitu 18 karat berstandar SNI. 

Frank Gold menghadirkan model perhiasan emas terbaru dengan desain Italia eksklusif, elegan, berkelas, cocok digunakan dalam berpenampilan sehari-hari, dan desain perhiasannya hanya bisa kamu temukan di koleksi Frank Gold. 

Oh ya, #FrankGold menawarkan dua koleksi perhiasan yang bisa kamu pilih, untuk melengkapi koleksimu. Pertama Grande Ring Collection, yaitu cincin emas dengan desain simpel yang trendy. Meski hadir dengan tipe cincin cocktail ring, namun koleksi Grande Ring Frank Gold tetap cocok digunakan sehari-hari. 

Kedua adalah Geometric Collection yang terdiri dari cincin emas dan gelang emas. Cincin emas wanita geometrik Frank Gold ini merupakan cincin dengan tampilan 3 in 1. Yup, dengan sedikit putaran, kamu bisa mendapatkan tampilan baru dari satu cincin yang sama. Geometric Collection ini cocok untuk stacking dan digunakan sehari-hari. 

Sementara untuk gelang emas wanita geometrik dari Frank Gold terdiri dari lima desain unik dengan tiga warna (yellow gold, rose gold & white gold) pilihan berbeda dalam satu set nya. Menariknya, gelang emas ini juga bisa di stacking dengan perhiasan favoritmu loh.

Setiap desain Frank Gold dipastikan unik dan bikin kamu ingin segera memberikannya sebagai hadiah atau kado spesial untuknya. 

Nah, untuk mengetahui informasi ter-update dari Frank Gold, jangan lupa follow Instagram @franknco_id dan cek website-nya Frank & co. di sini. Sekarang saatnya #NyatakanDenganFranknco dan buktikan bahwa kamu memang layak untuknya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.