Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Keseruan Perayaan Ultah ke-29 Valencia Tanoesoedibjo

Selain perayaan ultah ke-29 Valencia Tanoesoedibjo, perubahan hotel mewah di Bali, serta beda intoleransi laktosa dan alergi susu juga masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Liputan6.com, Jakarta - Meriahnya pesta ulang tahun ke-29 Valencia Tanoesoedibjo jadi salah satu topik yang masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini.  Momen ini tampak dirayakan secara virtual, dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya hadir di tengah kemeriahan itu.

Melalui akun Instagram pribadi, Valen, begitu ia akrab disapa, membagikan sederet unggahan peringatan hari spesialnya. Tak sedikit dari keluarga dan teman-teman mengucapkan selamat ulang tahun disertai doa terbaik untuknya.

Kehadiran merek hotel baru di Sanur, Bali jadi bahasan selanjutnya. Bermitra dengan PT Pancaran Kreasi Adiprima, IHG Hotels and Resorts mengembangkan merek hotel mewah, InterContinental Hotels & Resorts.

Sebanyak 120 all-suite dan resor vila InterContinental Bali Sanur Resort akan hadir, mengganti hotel yang sebelumnya dikenal sebagai Fairmont Sanur Beach Bali. Hotel mewah ini akan diluncurkan kembali dengan identitas baru untuk "menyambut tamu yang ingin merasakan gaya hidup InterContinental."

Terakhir, ada artikel tentang pembeda intoleransi laktosa dan alergi susu. Pasalnya, tidak sedikit orang yang ternyata masih salah kaprah antara kedua kondisi tersebut.

Ahli gizi dr. Arif Sabta Aji menjelaskan perbedaan nyata intoleransi laktosa dan alergi susu terletak pada respons tubuh. Selain itu, kondisi ini juga dapat dikenali dengan beberapa tanda.

Seluruh bahasan tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Simak ringkasannya.

Detail Seru dari Perayaan Ultah ke-29 Valencia Tanoesudibjo

Terdapat buket-buket bunga yang terangkai cantik penuh warna dihadiahi untuk Valencia Tanoesoedibjo dengan kartu ucapan kecil di bagian atasnya. Valen juga mengunggah kembali ucapan selamat dari orang-orang terdekat.

Pada ungahan lain, terlihat Valen memotret layar laptop tengah merayakan ulang tahun secara virtual melalui video conference. Mereka yang hadir juga menggunakan latar belakang bertuliskan angka 29 dan berbalut nuansa merah dan putih.

Selengkapnya...

Hotel Mewah di Sanur Bali Berganti Nama, Semua Kamar Dijadikan Tipe Suite

InterContinental Hotels & Resorts identik dengan eksplorasi yang menonjol, perjalanan, dan penemuan budaya, serta memelopori kemewahan di destinasi yang sedang berkembang. Tahun ini, seiring perayaan ulang tahunnya, mereka mengundang para tamu untuk merayakan kegembiraan perjalanan.

Saat ini, InterContinental Hotels & Resorts memiliki 205 hotel dan lebih dari 70 hotel yang akan dibuka di tahun-tahun mendatang, seiring berlanjutnya visi untuk menghadirkan perjalanan mewah ke destinasi yang sedang berkembang.

Selengkapnya...

Jangan Salah, Simak Perbedaan Intoleransi Laktosa dan Alergi Susu

dr. Aji mengungkap bahwa intoleransi laktosa tidak bisa diubah dan dimodifikasi karena seseorang terlahir dengan gangguan pencernaan tersebut. Lantas, apa itu alergi susu?

"Kalau alergi susu disebabkan sistem imun tubuh yang berlebihan karena protein susu yang dikonsumsi," jelasnya.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini