Sukses

Fakta-Fakta tentang Kim Dong Hee yang Dituding Lakukan Bullying Saat SD

Kim Dong Hee yang menyampaikan permintaan maaf saat lakukan bullying waktu SD

Liputan6.com, Jakarta - Artis Korea Kim Dong Hee jadi pusat perhatian bagi para penggemarnya. Ia menyampaikan permintaan maaf atas tindakan bullying yang pernah ia lakukan waktu sekolah.

Aktor tersebut mengeluarkan permintaan maaf melalui agensinya NPIO Entertainment. Menurut Kim Dong Hee, ia bertengkar dengan teman sekelasnya di dalam kelas, hingga berubah menjadi perkelahian ketika ia duduk di kelas 5 SD.

"[Setelah itu], saya dihukum oleh guru saya. Ketika ibu saya mendengar berita itu, dia memarahi saya dan membawa saya ke rumah teman sekelas itu di mana saya meminta maaf kepadanya dan ibunya," kata Kim Dong Hee, seperti dikutip dari laman Soompi, Kamis, 13 Januari 2022.

Pernyataan minta maaf Kim Dong Hee diapresiasi dari warganet. Mereka menilai apa yang dilakukan Kim saat masih kecil itu banyak dilakukan oleh anak-anak yang lain.

"Mengapa masalah ini dianggap sebagai masalah besar," kata seorang warganet.

"Kasus sudah selesai. Dia setidaknya mengakuinya satu contoh dan meminta maaf," imbuh warganet yang lain membela Kim Dong Hee.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar Seni Peran

Selain fakta tersebut, fakta lain adalah Kim Dong Hee lahir di Andong, Korea Selatan. Saat ini ia sedang kuliah di Gachon University dengan studi seni peran, dilansir dari laman en.kepoper, Kamis, 13 Januari 2022.

Ia mengawali debut lewat web series A-TEEN pada 2018. Ia lalu membintangi drama Sky Castle pada tahun yang sama.

Berbeda pada 2020, Kim Dong Hee membintangi dua drama yang terkenal, yaitu Itaewon Class dan Extracurricular. Saat ini, ia tinggal bersama ibunya.

3 dari 4 halaman

Dua Ekor Kucing

Kim Dong Hee menyukai warna biru dan merupakan warna favoritnya. Saat remaja, ia suka menyanyi dan menonton film.

Makanan favorit Kim Dong Hee adalah pizza. Ia tak suka mangga dan makanan laut.

Di rumah, ia merawat dua ekor kucing, warnanya putih cokelat dan putih hitam. Saat dia di sekolah dasar, dia belajar tinju di tempat gym.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.