Sukses

Penampilan Fuji Saat Umumkan Main di Film Bukan Cinderella

Fuji mengumumkan partisipasinya di film Bukan Cinderella lewat akun media sosial pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Adik almarhum Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri atau Fuji jadi selebritas baru. Ia diumumkan bermain dalam film Bukan Cinderella yang akan tayang di bioskop pada 2022 ini.

Fuji mengumumkan keikutsertaannya dalam film Bukan Cinderella melalui akun Instagram pribadi, Selasa (11/1/2022). Dalam film tersebut ia berperan sebagai Amora.

Dalam unggahan tersebut, Fuji memperlihatkan potret dirinya yang sedang berdiri di tengah jalan di sebuah perumahan. Fuji tampak kasual memakai topi merah.

Ia melengkapi penampilannya dengan jaket warna merah putih. Tas hitam tampak di tergantung di pinggangnya.

Tak hanya itu, perempuan kelahiran 3 November 2002 itu juga mengenakan jeans biru. Ia sengaja melipat bagian bawah celana itu.

Fuji juga menambah penampilannya dengan sepatu putih. Sebagai keterangan foto, ia menuliskan kata "Bismillah" untuk film Bukan Cinderella.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Sementara itu, Fuji mengungkap bahwa ia deg-degan bermain dalam film untuk pertama kali. Namun, ia berusaha percaya diri.

"Deg-degan, sih, tapi optimis. Pengin coba juga sih (main fim), ini kan pertama kali," ungkap Fuji, dikutip dalam kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (11/1/2022).

Sementara itu, Andi Garin menampik melibatkan Fuji karena namanya sedang viral di media sosial. Ia beralasan media sosial bukan jaminan akan memberi pengaruh besar.

3 dari 4 halaman

Penasaran

Unggahan Fuji membuat sejumlah pengikutnya bertanya-tanya. Mereka seperti tak percaya Fuji main film.

"Beneran main film?" tanya seorang warganet. "aaaaaa demi apaaa ,pastii nonton gabole ketinggalan," timpal warganet yang lain.

Dari banyak komentar, para pengikut Fuji secara umum memeberikan semangat padanya. Mereka berharap syuting yang dilakukan Fuji berjalan lancar.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Perfilman Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.