Sukses

Demi Lovato Bikin Tato Laba-Laba di Kepala Selepas Rehabilitasi

Untuk membuat tato di kepala, Demi Lovato mencukur sedikit rambut sebagai media ukir.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan selebritas dunia selalu berhasil menyita perhatian khayalak luas. Begitu pula dengan penyanyi Demi Lovato yang baru saja membuat tato baru di kepalanya selepas menjalani rehabilitasi.

Melalui unggahan di Instagram Story pada akun pribadinya, Demi Lovato membagikan beberapa potret yang menampilkan proses pembuatan tato laba-laba di kepalanya. Unggahan yang dibagikan pada Sabtu, 8 Januari 2022 itu menampilkan swafotonya tengah ditato.

Tato pelantun Sorry Not Sorry dibuat oleh tattoo artist langganan selebritas, Dr. Woo. Setelah proses selesai, Demi lantas memamerkan satu sisi kepalanya dicukur untuk menjadi media rajah dari tato laba-laba itu.

"Karya @_dr_woo_. Sekarang @alchemistamber, tolong perbaiki rambutku," tulisnya sembari menyertakan emotikon tertawa.

Demi juga tampak mengunggah kembali Instagram Story oleh Dr. Woo dan menyertakan emotikon laba-laba dan jantung warna hitam. Unggahan lainnya yang juga berlatar hitam dihiasi makna di balik tatonya.

Tato Demi Lovato terinspirasi seorang tokoh dalam mitologi penduduk asli Amerika, Indian yang dikenal sebagai Grandmother Spider. "Grandmother Spider-lah yang mengajari kami banyak hal," tulis Demi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi Tato

"Dia mengajari kami tentang tembikar dan menenun. Dia mengajari kami tentang api dan terang dan gelap. Dia mengajari kita bahwa kita semua terhubung di jaringan — masing-masing dari kita memiliki tempat kita sendiri di dunia ini," kata Demi Lovato soal inspirasi tato laba-labanya.

Dilansir dari People, Senin (10/1/2022), Lovato sebelumnya mengungkapkan tato lain karya Dr. Woo pada Agustus. Ia membuat tato lirik lagu grup musik Beautiful Chorus "Infinite Universe" di tangannya.

"Love will live forever in the infinite universe (Cinta akan hidup selamanya di alam semesta yang tak terbatas)" bunyi lirik itu dikelilingi bintang dan planet.

3 dari 4 halaman

Berubah

Tato terbarunya muncul setelah seorang sumber menyebut kepada People bahwa ia diam-diam menyelesaikan program perawatan lain tahun lalu. Tindakan ini setelah ia overdosis obat yang hampir fatal pada 2018.

"Demi berkomitmen untuk kesejahteraannya dan sepanjang hidupnya, ia berencana untuk datang secara teratur untuk memastikan ia mengutamakan diri sendiri," kata sumber itu.

Sebelumnya, ia juga telah menjauhi gaya hidup "California sober" bulan lalu dan mengaku masih minum minuman keras dan merokok mariyuana dalam jumlah sedang pada awal 2021. "California sober" adalah sebuah istilah yang menggambarkan mereka yang memilih untuk menggunakan mariyuana, tetapi tetap sadar dari alkohol dan sebagai gantinya memilih untuk tidak mabuk sepenuhnya.

"Saya tidak lagi mendukung cara 'California sober' saya. Tetap sadar adalah satu-satunya cara," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Wayang Potehi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.