Sukses

Pangeran William Ungkap Kado Terburuk yang Pernah Dihadiahi untuk Kate Middleton

Kado dari Pangeran William untuk Kate Middleton begitu tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William selalu tampak hangat ketika tampil di publik Kate Middleton. Namun siapa sangka, ternyata putra Pangeran Charles ini punya cerita menarik soal kado yang dihadiahinya untuk istri tercinta.

Dilansir dari Travel and Leisure, Minggu (9/1/2022), Pangeran William dikenal sebagai sosok yang pandai dalam berbagai hal, tetapi tidak dengan memilih kado untuk Kate Middleton. Hal tersebut ia sampaikan ketika wawancara di podcast Peter Crouch That Peter Crouch Podcast.

Dalam perbincangan tersebut, Crouch mengakui ia pernah membeli jas hujan untuk istrinya. Ia pun mengklaim itu sebagai hadiah terburuk yang pernah ada.

William seketika mengungkapka ketika di awal menjalin hubungan dengan Kate, ia pernah menghadiahi Kate sepasang teropong. "Saya pernah membelikan istri saya sepasang teropong," kata William, menurut Elle.

"Dia tidak pernah membiarkan saya melupakan itu. Itu di awal pacaran," lanjut William.

Duke of Cambridge menjelaskan ia meluangkan waktu untuk membungkus hadiah untuk Kate untuk membuat pujaan hatinya terkesan. "Itu sangat bagus. Saya mencoba meyakinkan diri sendiri tentang hal itu," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan William

"Saya seperti, 'tapi ini benar-benar menakjubkan, lihat seberapa jauh Anda bisa melihat!' Dia menatap saya, 'itu teropong, apa yang terjadi?'" kata Pangeran William.

Pangeran William menambahkan, hadiah itu "tidak sesuai rencana". "Sejujurnya saya tidak tahu mengapa saya membelikannya sepasang teropong," tambahnya.

Untungnya, hubungan keduanya berjalan baik meskipun pemberian hadiah William gagal. Di luar kisah manisnya, William juga berbagi sedikit di podcast tentang seperti apa kehidupan di istana selama karantina.

3 dari 4 halaman

Pujian untuk Kate

"Saya merasa itu cukup menguji, mencoba membuat anak-anak tetap terlibat dan tertarik pada beberapa jenis pekerjaan," jelas William. "Beberapa bulan ini menarik," ungkapnya.

Pangeran William juga meluangkan waktu untuk menyapa istrinya. Kate telah menjadi perekat sejati yang telah menyatukan mereka semua untuk berbagi.

"Saya telah belajar bahwa kesabaran saya jauh lebih pendek daripada yang saya kira. Itu mungkin pembuka mata terbesar bagi saya, dan istri saya sangat sabar," kata William memuji Kate.

4 dari 4 halaman

Infografis Varian Baru Virus Corona Hantui Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.