Sukses

Sederet Persamaan Antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Jelang Pernikahan

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon segera menikah. Berikut persamaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sedang berbahagia. Keinginan mereka untuk menjadi pasangan suami istri tinggal menghitung hari.

Mereka akan menikah pada 22 Januari 2022. Kabar tersebut sudah santer terdengan sejak SALT Entertainment, agensi yang menanungi Park Shin Hye mengumumkan rencana bahagia tersebut.

Setelah menjalin asmara selama lima tahun, keduanya memiliki banyak persamaan. Pertama, baik Park Shin-hye dan Choi Tae-joon adalah aktor cilik, dilansir dari laman kbizoom, Sabtu, 8 Januari 2022.

Park Shin-hye memulai debutnya pada 2003 pada usia 13 tahun dalam video musik Lee Seung-hwan. Dia memulai karier aktingnya dengan memainkan versi muda dari peran Choi Ji-woo dalam drama Stairway to Heaven.

Choi Tae Joon juga memulai debutnya sebagai Jo In-sung muda dalam drama 2001 Piano. Pada 2002, ia juga muncul sebagai penyihir dalam drama yang dulu terkenal Magic Kid Masuri.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu di Kampus

Keduanya bertemu di kampus universitas. Keduanya, yang menjadi senior dan junior di Departemen Teater dan Film di Universitas Chung-Ang.

Mereka menjalin hubungan mereka dari teman menjadi sepasang kekasih. Kemudian, mereka bekerja sama sebagai akting cemerlang dalam drama King of Dramas pada 2012.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terendus pacaran pada 2018. Saat itu mereka terlihat kencan di sebuah restoran yang dikelola oleh orangtua Park Shin Hye.

3 dari 4 halaman

Hewan Peliharaan dan Sepak bola

Kesamaan lain yang mereka miliki adalah mereka berdua menyukai hewan peliharaan dan penggemar sepak bola yang antusias. Aktris dan aktor juga memiliki agama yang sama, Kristen.

Pendapat mereka tentang pernikahan juga serupa. Park Shin-hye berkata dalam sebuah acara hiburan, “Pernikahan adalah mimpiku. Saya ingin membuat keluarga yang cantik sambil melihat orang tua saya. Saya pikir saya akan menikah pada usia 23 tahun,” katanya.

Choi Tae-joon juga memimpikan pernikahan dini. “Saya biasanya memiliki pemikiran bahwa saya ingin menikah dengan dini,” ungkap Choi Tae Joon.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.