Sukses

Artis-Artis Korea yang Meninggal Dunia Secara Mendadak, Selain Kim Mi Soo

Selain Kim Mi Soo, banyak artis Korea yang meninggal secara mendadak.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini publik di dunia dikejutkan atas kematian mendadak, seperti terjadi pada Kim Mi Soo. Mereka tak menyangka kepergian Kim begitu cepat.

Meninggalnya Kim Mi Soo, seperti mengingatkan bahwa banyak kasus bintang Korea yang meninggal dunia secara medadak.

Pihak keluarga pun tak ingin mengungkapkan ke publik penyebab kematian seorang sosok yang memiliki banyak penggemar. Seperti terjadi pada Kim Mi Soo.

Melalui akun Instagramnya, Jisoo sang pemeran utama memberi penghormatan terakhir untuk Kim Mi Soo. Ia mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di lokasi syuting.

Di rangkum dari berbagai sumber, berikut bintang Korea yang meninggal dunia secara mendadak. Siapa saja mereka?

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jonghyun

Anggota dari boyband Korea Selatan terbesar meninggal mendadak. Superstar dengan nama lengkap Kim Jong-hyun ini adalah satu dari lima anggota Shinee, yang sukses dengan berbagai hit nomor satu di Korea Selatan, dilansir dari laman BBC. Ia meninggal dunia pada 18 Desember 2017 lalu.

2. Lee Ji Eu

Aktris senior Lee Ji Eun, meninggal dunia pada Senin, 8 Maret 2021. Lee Ji Eun meninggal dunia di umur 52 tahun.

Aktris yang populer di drama era 1990-an ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya, di Seoul, Korea Selatan pukul 20:00 waktu setempat.

 

3 dari 4 halaman

3.Sulli

Perempuan kelahiran 29 Maret 1994 ini sudah meninggal dunia secara mendadak. Kematian Sulli secara mendadak pada 14 Oktober 2019 itu mengundang reaksi keras dari warganet Korea Selatan.

Sejumlah petisi online yang berkaitan dengan kematian Sulli mulai diluncurkan. Salah satu petisi bertajuk "Kami menuntut hukuman berat terhadap orang yang meninggalkan komentar jahat yang berujung pada kematian Sulli". Pembuat petisi ini menuntut perubahan atas hukum yang tengah berlaku saat ini.

4. Song Yoo Jung

Aktris sekaligus model Korea Selatan Song Yoo Jung meninggal dunia secara mendadak. Song Yoo Jung ditemukan tak bernyawa pada Sabtu, 23 Januari 2021.

"Song Yoo Jung meninggal dunia secara tiba-tiba pada 23 Januari," begitu pernyataan Sublime Artist mengenai aktris School 2017 tersebut, dilansir dari Koreaboo.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.