Sukses

Jefri Nichol dan Anya Geraldine Tampil Memukau di Bintang di Surga Noah

Jefri Nichol dan Anya Geraldine dalam video musik Bintang di Surga dari Noah

Liputan6.com, Jakarta - Noah kembali memukau para penggemarnya. Setelah sukses menggandeng Iqbaal Ramadhan dengan remake video musik "Yang Terdalam", kali ini Noah menggandeng Jefri Nichol  dan Anya Geraldine untuk video musik terbarunya, "Bintang di Surga".

Noah baru saja merilis remake video musik lagu lama mereka itu pada, Jumat, 7 Januari 2022. Sosok Jefri Nichol dan Anya Geraldine terpilih untuk membintangi video musik yang telah dirilis 18 tahun lalu tersebut.

Dalam video musik yang telah resmi dirilis dan diunggah dalam kanal YouTube Noah Official seperti membawa mereka ke masa lalu. Sebuah masa yang penuh cerita

Sementara Ariel, Lukman, dan David hanya sebagai cameo. Dalam video klip dengan nuansa futuristik itu, Jefri Nichol tampil menggantikan peran Ariel dalam video klip sebelumnya.

Anya Geraldine berperan sebagai wanita yang yang harus kehilangan sosok Jefri Nichol. Anya tampak menangis. Ia memegangi tubuh Jefri Nichol yang terkena desingan peluru dari Ariel.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Papan Penunjang Kaki

Sebelum adegan itu, ada adegan antara Jefri dan Anya. Mereka saling berpelukan.

Namun, di balik adagen tersebut ada sesuatu yang tak terlihat. Karena Jefri tidak setinggi Anya, maka terpaksa digunakan papan penunjang kaki.

"Ada yang aneh nggak guys," tanya Anya Geraldine di akun Tik Tok-nya.

 

3 dari 4 halaman

Second Chance

Noah masih mengusung cerita yang sama dengan konsep klip yang lama. Bedanya, kali ini mereka menambahkan penampilan robot dan sejumlah efek spesial, sehingga video tersebut terkesan sangat futuristik.

Video klip berdurasi lima menit itu disutradarai oleh Upie Guava dan dikemas seperti sebuah film aksi. Ariel dan kawan-kawan menggarap proyek baru yang diberi nama “Second Chance”.

Proyek ini bertujuan untuk mengaransemen ulang lagu-lagu serta video klip lama mereka saat masih tergabung dalam band Peterpan Bintang di Surga merupakan lagu yang terdapat dalam album kedua Peterpan yang berjudul sama dan telah dirilis pada 2004.

Simak video musik "Bintang di Surga" di bawah ini, ya!

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.