Sukses

Bocoran Menu Manis yang Jadi Andalan sweettooth.snack, Dijamin Bikin Nagih!

ManisdanSedap.com hadir untuk membantu pelaku UMKM seperti Mita sebagai 'etalase' yang akan memajang beragam produk kuliner

Liputan6.com, Jakarta Peluang usaha sebenarnya bisa datang dari mana saja. Ya, celahnya banyak, asalkan kita mau berusaha dan serius mengelola bisnis yang dijalankan. 

Itulah yang dilakukan Mita, pemilik usaha sweettooth.snack yang mulai menjalankan usahanya sejak 2017. Awalnya, Mita hanya menjual snack box untuk arisan, namun berkat the power of mouth dan kenikmatan snack yang jelas menggugah selera, Mita pun akhirnya mulai mengembangkan usaha snack box. 

Salah satu menu andalan yang ditawarkan sweettooth.snack adalah brownies. Ya, sejak brownies Mita banyak dijajal dan dipesan orang-orang di sekitarnya, sweettooth.snack pun mulai menunjukkan respon positif dari para pelanggannya. 

Mita yang awalnya hanya menjual sweettooth.snack di area Semarang, mulai memasarkannya lebih luas lagi. 

"Pernah kirim ke Jepara, Jakarta, Yogyakarta, Tangerang Selatan, Cianjur, Pemalang, bahkan Medan, semuanya fresh from the oven," jelas Mita sambil menjelaskan bahwa sweettooth.snack dipasarkan secara online, dengan beragam varian brownies yang bisa dijadikan kudapan di rumah atau dipesan sebagai hampers. 

Nah kira-kira varian brownies apa saja sih yang ditawarkan sweettooth.snack? Berikut daftarnya: 

Premium Brownie

Buat para sweettooth alias mereka yang menyukai makanan manis, brownies seakan jadi menu wajib buat meningkatkan mood. Di sweettooth.snack, Premium Brownies dibuat dengan bahan-bahan premium berkualitas yang dibuat saat ada pesanan sehingga terjaga kualitas dan rasanya. Pilihan topping-nya pun beragam, mulai dari Oreo Redvelvet, keju, KitKat, Silverqueen, kacang almond, dan choco chips.

Cheesecake Brownie

Bingung pilih cheesecake atau brownies? Ada kombinasi keduanya di menu andalan sweettooth.snack, Cheesecake Brownie. Perpaduan yang sempurna antara cokelat dan keju yag gurih, dengan tekstur yang lumer di mulut. Sekali coba, dijamin ketagihan!

Matcha Brownie

Melihat banyaknya pelanggan yang request varian Matcha, sweettooth.snack menghadirkan varian baru Matcha Brownie. Selain mengusung rasa matcha yang nendang, teksturnya lembut dengan topping irisan kacang almond yang memberikan sensasi kriuk saat menikmatinya. Ingin menikmati sensasi yang lebih unik, coba pesan Bersama Redvelvet Cheese dalam 1 box.

Lotus Biscoff Brownie

Biskuit premium ini lagi jadi trend yang cocok dipadukan dengan beragam kudapan, termasuk brownies. Bayangkan nikmatnya setiap gigitan brownie dengan selai biscoff di dalamnya dan topping biskuit biscoff dengan aroma khas kayu manis di atasnya. Cocok banget dijadikan teman minuman kopi atau teh hangat saat santai.

Cukup pesan sehari sebelumnya untuk menikmati kelezatan brownies dari sweettooth.snack, yang berlokasi di Semarang. Sudah dinikmati oleh pelanggannya dari berbagai kota, Mita berharap bisa memiliki tempat khusus untuk mengembangkan usaha kulinernya. Selain itu, ia juga memiliki keinginan untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi.

Nah, untuk menjangkau pasar tersebut, ManisdanSedap.com hadir untuk membantu pelaku UMKM seperti Mita sebagai 'etalase' yang akan memajang beragam produk kuliner.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, menjadi platform yang juga memudahkan siapa saja menemukan dan memesan menu PO dari berbagai daerah. 

Dihubungkan dengan fitur tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, memudahkan interaksi antara pembeli dan seller. Makin mudah gaet pembeli, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini