Sukses

Penilaian Dishani Chakraborty terhadap Sang Ayah Mithun Chakraborty

Dishani Chakraborty diadopsi oleh Mithun dan kini terjun ke dunia akting, seperti sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan itu layak disematkan pada Dishani Chakraborty, putri aktor senior India, Mithun Chakraborty. Meski berusaha tidak terjun ke dunia yang orangtuanya geluti, nasib mengarahkan Dishani ke sana.

"Saya benar-benar melewati fase pemberontakan di mana saya mengatakan pada diri sendiri bahwa saya tidak ingin melakukan apa pun yang berhubungan dengan akting dan lebih suka melakukan sesuatu yang out-of-the-box. Saya mengambil pelajaran menyanyi klasik dan barat selama empat tahun, tetapi itu tidak berlangsung lama, karena saya menemukan hasrat saya untuk film dan akting dengan sangat cepat," ungkap Dishani, seperti dikutip dari Times of India, Jumat, 8 Januari 2022.

Dishani mengambil setiap kesempatan untuk pergi ke lokasi syuting bersama Mithun. Ia masih ingat duduk di vannya dan melihat Mithun membaca dialog, merias wajah, dan mengubah perannya.

Terkait kedekatannya dengan ibu dan ayahnya, Dishani juga menganggap ibunya sebagai sahabat. Namun, ia juga tahu bahwa ia adalah favorit ayahnya. "Jadi, saya merasa mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia," imbuh Dishani.

Kepada Dishani dan kepada saudara-saudara Dishani, Mithun selalu memberikan nasihat kepada mereka. Nasihat tersebut tentang etos kerja baik dan sekaligus menjadi orang baik.

"Saya pikir banyak orang di industri ini kehilangan salah satu dari itu.  Saya benar-benar percaya bahwa ayah saya meliliki etos kerjanya yang luar biasa, dan murah hati," ungkap Dishani Chakraborty menilai ayahnya, Mithun Chakraborty.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puji

Dishani juga selalu memuji ayahnya. Ia juga diberikan pendidikan yang sangat layak oleh Mithun, dan sudah seperti anak biologis sendiri.

Saat ini, Dishani Chakraborty sedang mengejar kursus akting dari Akademi Film New York.  Dishani telah membuat debut aktingnya dengan film pendek 2017 Holy Smoke yang disutradarai oleh saudara laki-lakinya Ushmey Chakraborty.

Dia juga muncul dalam film pendek seperti Underpass. Dishani sangat mengidolakan Natalie Portman. Sementara di India, ia menyukai Alia Bhatt. 

3 dari 4 halaman

Adopsi

Dishani Chakraborty sosok yang sangat beruntung. Ia diadopsi Mithun Chakraborty setelah dia ditemukan di dekat tempat sampah ketika masih bayi, dilansir dari laman India DNA.

Sebuah harian Bengali terkemuka pernah melaporkan bahwa seorang bayi, ditinggalkan oleh keluarga kandungnya, ditinggalkan sendirian di dekat tempat sampah. Seseorang membawa pulang Dishani kecil dengan selamat.

Ketika Mithun membaca tentang hal yang sama, dia segera menanyakan hal yang sama dan meminta untuk mengadopsi bayi itu. Kemudian, Mithun Chakraborty dan istri keduanya Yogeeta Bali bersama-sama menyelesaikan dokumen dan membawa pulang anak itu.

4 dari 4 halaman

Infografis Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.