Sukses

Fakta-Fakta soal Yeonjun TXT yang Jarang Diketahui Usai Buat Akun Instagram

Yeonjum membuat akun Instagram pribadi. Berikut fakta-fakta personel TXT itu.

Liputan6.com, Jakarta - Yeonjun bikin heboh para penggemar setianya. Bukan tanpa sebab, kehebohan tersebut berawal saat personel boyband Tomorrow X Together (TXT) itu membuat akun Instagram pribadi yang diberi nama @yawnzzn pada 6 Januari 2022.

Selama ini anggota TXT, termasuk Yeonjun tak punya akun media sosial. Oleh karena itu, para penggemar mereka tentu saja sangat senang.

Dalam unggahan perdana, Yeonjun menampilkan potret dirinya. Dalam foto itu ia terlihat sedang duduk di atas ubin.

Ia tampak sedang menoleh ke sebelah kanan. Ia mengenakan baju dan celana warna senada, yaitu hitam.

Ia tak banyak menuliskan keterangan foto itu. Ia hanya menuliskan kata sapaan kepada para penggemarnya dengan dua huruf, "Hi".

Namun yang buat geleng-geleng kepala, meski baru satu unggahan saja, Yeonjun sudah memiliki pengikut lebih dari 3,6 juta. Sementara lebih dari 3,5 juta yang menyukai unggahan pertamanya tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buah Favorit

Di luar soal akun Instagram, Yeonjun merupakan sosok yang menarik. Banyak yang boleh jadi jarang diketahui publik tentang Yeonjun.

Yeonjun lahir pada 13 September 1999 di Seoul. Namun, ia menghabiskan masa sekolah menengahnya di Kota Seongnam, Gyeonggi-do, Korea Selatan, melansir dari laman KProfiles.

Yeonjun sempat tinggal di San Jose, California, Amerika Serikat, selama dua tahun saat usianya sembilan tahun. Hal itu terungkap pada 10 Januari 2019. Oleh karena itu, sangat beralasan jika ia bisa berbicara dalam bahasa Inggris.

Video perkenalan Yeonjun melampau satu juta tampilan dalam 24 jam pertama. Ia juga menjadi terkenal di seluruh dunia dalam 10 menit pertama setelah terungkap bergabung dalam TXT.

Selain fakta-fakta itu, fakta lain adalah Yeonjun memiliki buah favorit, yaitu apel dan pisang. Sementara karakter favoritnya adalah Doraemon.

3 dari 4 halaman

Penggemar

Bagi Yeonjun, penggemar adalah pemberi energi, endorfin, dan vitamin bagi TXT. Sebelumnya, ia sempat menjadi trainee selama lima tahun.

Fakta lain, Yeonjun mulai berdiet karena ia merasa pipinya semakin tembem. Ia menyebutkan bahwa ia biasa memakan makanan anggota lain, tetapi ia akan mengendalikan dirinya sendiri.

Lelaki yang memiliki tindik di telinga itu pernah makan kimbap, kue beras pedas, mie dingin, dan babi dengan nasi sendirian. Dia adalah anggota tertua di grup dan sempat menangis saat membaca puisi saat pertunjukan perayaan debut. Bagi dia, salah satu aturan asrama adalah merapikan pakaian mereka.

Yeonjun adalah seorang fashionist yang pandai main game. Ia memiliki nama panggilan bersama dengan Beomgyu dari para anggota. Yeonjun adalah “Yeonttomeok” yang berarti dia makan terus. Ia memiliki warna favorit ungu dan biru. Soal pakaian ia menyukai pakaian terbaik dan unik.

 

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.