Sukses

Penampilan Anggun Park Min Young Berpakaian Hitam dalam Cover Majalah Elle Taiwan

Park Min Young membuat penggemarnya terpukau lewat penampilannya sebagai cover majalah.

Liputan6.com, Jakarta - Park Min Young jadi salah satu bintang Korea yang sedang menjadi sorotan pada awal Januari 2022. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto dirinya yang menjadi sampul majalah Elle Taiwan.

Perempuan kelahiran Seoul, Korea Selatan, 4 Maret 1986 itu terlihat mengenakan dua pakaian yang berbeda. Namun, keduanya didominasi warna hitam.

Pada potret pertama, Park Min Young mengenakan baju tanpa lengan dengan bagian depan tampak terbuka. Rambutnya yang panjang sengaja digeraikan ke belakang.

Sementara di telinganya tergantu dua anting warna putih. Melengkapi penampilan, ia melingkari lehernya yang jenjang dengan kalung warna putih.

Tak cukup itu, sebuah gelang terlihat melingkari tangan kanannya. Ia juga memperlihatkan sebuah sebuah cincin yang melingkari telunjuk kanannya.

Dalam unggahan kedua, Park Min Young berpose berbeda dengan pertama. Pada foto itu, ia mengangkat tangan kirinya dan meletakkan di atas kepalanya. Sedangkan tangan kanannya sengaja ia tempelkan ke pipinya dengan jari-jarinya yang terbuka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pukau Penggemar

Unggahan dua foto itu tampaknya sudah cukup bagi Park Min Young untuk membuat para penggemarnya terpukau. Para penggemarnya rata-rata memuji atas kecantikannya.

Tak hanya senang melihat dua unggahan itu, para penggemarnya dari berbagai negara, tak terkecuali dari Indonesia senang Park Min Young aktif mengunggah potret-potretnya.

"Happy banget unnie sering posting ❤️❤️," komentar penggemar. Perempuan yang memiliki nama Inggris, Rachel Park memang tampak anggun dengan balutan busana hitam, serasi dengan warna kulintya yang putih bersih.

3 dari 4 halaman

Operasi Plastik

Park Min Young menyelesaikan pendidikan di Universitas Dongguk di Korea. Sebelumnya, ia sempat belajar di Amerika Serikat (AS) ketika masih di sekolah menengah.

Pengalaman belajad di Negeri Joe Biden itu yang membuatnya mahir berbahasa Inggris. Selain itu, tentu saja ia juga menguasai bahasa Korea.

Park Min Young pernah menjalani operasi plastik pada bagian hidung dan kelopak matanya. Hal itu dilakukan karena ia sempat diganggu dan dinilai tidak cukup cantik untuk menjadi seorang artis.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.