Sukses

Brand Skincare Lokal Rilis 8 Serum Sekaligus, Ada yang Merawat Kulit Berjerawat

Dari delapan serum rilisan brand skincare lokal, ElsheSkin, tiga di antaranya adalah produk baru dan lima sisanya dilakukan perubahan kemasan.

Liputan6.com, Jakarta - Serum sudah jadi salah satu produk skincare yang masuk dalam rutinitas perawatan kulit harian. Tapi, berbicara kebutuhan kulit setiap orang yang berbeda-beda, bukan hal mudah menemukan serum yang cocok.

Berangkat dari kegelisahan ini, brand skincare lokal, ElsheSkin, menghadirkan complex solution melalui delapan serum dengan manfaat berbeda. "Mendengar kebutuhan konsumen untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit ditanggapi secara serius oleh ElsheSkin," kata Sheilla Xavera, Brand Manager ElsheSkin, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Sheilla menambahkan, dari delapan serum, tiga di antaranya adalah produk baru dan lima sisanya dilakukan perubahan kemasan untuk pengalaman pakai produk yang lebih baik. Ia berkata, "Dengan menghadirkan dua inovasi ukuran, yaitu 30ml dan 15ml, kami ingin konsumen memiliki banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan."

"Untuk ukuran 30ml, konsumen bisa mendapatkan isi lebih banyak dari kemasan sebelumnya dengan harga terjangkau. Sedangkan ukuran 15ml, kami keluarkan agar lebih praktis untuk dibawa," ia menjelaskan. Bahan kandungan serum-serum ini diklaim berasal dari kombinasi bahan aktif dan alami untuk memperbaiki masalah kulit secara cepat. Berikut variannya:

Hydracare Calming Serum

Dengan kandungan Hyaluronic Acid, Ceramide, Black Pearl, Acetyl Glucosamine, dan Galactomyces, serum ini bermaksud melembapkan, sekaligus menenangkan kulit sensitif dan iritasi ringan, serta menjaga dan melindungi skin barrier kulit. Serum ini disarankan untuk Anda yang mengalami masalah kulit kering, kulit dehidrasi, kering hingga terkelupas, iritasi, dermatitis, dan kulit terbakar sinar matahari.

Serum ini aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai usia 14 tahun. Ukuran 30ml-nya dijual seharga Rp185 ribu dan Rp109 ribu untuk ukuran 15ml.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakuchiol Revitalizing Serum

Ini disebut sebagai alternatif retinol yang lebih lembut dan dapat digunakan remaja mulai umur 14 tahun. Kandungan lima persen Bakuchiol dan Multi-peptide dapat membantu menjaga elastisitas kulit, meremajakan kulit akibat penuaan dini, dan menyamarkan garis halus.

Serum ini juga diperkaya dengan kandungan Niacinamide untuk membantu pembentukan protein pada kulit dan melembapkan wajah. Terdapat pula kandungan vitamin C dan Oat Kernel Extract yang dapat membantu mencerahkan wajah.  Aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, serum ini djual Rp240 ribu untuk ukuran 30 ml dan 15ml dengan harga Rp139 ribu.

Daily Boost Antioxidant Serum

Ini merupakan serum antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, polusi, blue light, serta radiasi inframerah yang diklaim aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif dan acne prone. Kombinasi Ferulic Acid, 15 persen Ethyl Ascorbic Acid, dan vitamin E membuatnya disebut delapan kali lebih kuat dari serum vitamin C biasa.

Ukuran 30 ml-nya dijual seharga Rp240 ribu dan Rp139 ribu untuk 15ml.

Acne Care Serum

Serum ini mengandung Clover Flower Extract, Propolis, dan Galactosyl Salicylate yang dapat merawat kulit berjerawat, namun tetap lembap di kulit. Aplikasi diklaim sanggup mengangkat sel kulit mati, menenangkan peradangan, dan mengurangi bakteri penyebab jerawat.

Diperkaya dengan kandungan alami dari lidah buaya, serta kaya akan vitamin dari Niacinamide, serum ini juga bermaksud mengontrol produksi minyak wajah, mengurangi jumlah jerawat yang sudah ada, mengurangi rasa gatal serta kemerahan akibat jerawat, serta  membantu memudarkan bekas jerawat.

Serum ini aman digunakan ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun. Serum ini dibanderol Rp159 ribu untuk ukuran 30 ml, sementara ukuran 15ml-nya dijual seharga Rp99 ribu.

3 dari 4 halaman

Radiant Supple Serum

Dengan kandungan Arbutin, Niacinamide, dan Tranexamic Acid, serum ini membantu mencerahkan, serta menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi. Dilengkapi kandungan dari White Mulberry, Annona Cherimola, dan Bisabolol, produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk bagi pengguna pemula dan pemilik kulit sensitif.

Aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun. Ukuran 30 ml-nya dijual se harga Rp215 ribu dan 15ml dengan harga Rp129 ribu.

Radiant Skin Serum

Produk best seller ElsheSkin ini diformulasi dengan kandungan Arbutin, Glutathione, dan Niacinamide yang dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit, serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

Seperti yang lain, produk ini diklaim aman digunakan ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun. Harganya Rp215 ribu untuk ukuran 30 ml dan 15ml dengan harga Rp129 ribu.

Retinol Rejuvenating Night Serum

Produk yang sebelumnya bernama Active Rejuvenating Night Serum ini mengandung satu persen Encapsulated Retinol dan Multi-peptide Complex yang mampu meregenerasi dan meremajakan kulit, serta mengurangi flek hitam akibat penuaan. Perpaduan kandungan aktif Niacinamide, Licorice Extract, Hyaluronic Acid, dan Gluconolactone nya mampu membantu mengembalikan fungsi optimal skin barrier.

Juga, mencegah iritasi, serta memberikan hidrasi yang diperlukan. 30 ml-nya dijual seharga Rp240 ribu dan 15ml dengan harga Rp139 ribu.

Smoothing Serum

Serum ini diformulasikan dengan Centella Asiatica Extract yang dapat menenangkan kulit, merawat wajah akibat bekas jerawat kemerahan, mencegah terbentuknya acne scar, memberikan kelembapan, serta membantu meningkatkan kandungan kolagen alami di wajah.

Juga, dilengkapi Salicylic Acid yang dapat mengangkat sel kulit mati. Serum yang direkomendasikan untuk pemilik kulit kering, berminyak, dan kombinasi ini dibanderol Rp199 ribu untuk ukuran 30ml-nya dan 15ml dengan harga Rp119 ribu.

Produk-produk ElsheSkin diklaim bersifat non-comedogenic, tidak melalui uji coba pada hewan, tidak mengandung pewangi tambahan, tidak mengandung Paraben dan Sulfat, mendapat sertifikasi Halal, serta diakui BPOM. Produk-produk tersebut bisa dibeli di situs web maupun akun e-commerce resmi mereka.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.