Aksi Pria Misterius Kepergok Mencoba Sepatu Perempuan Saat Dini Hari

Oleh Asnida Riani pada 06 Jan 2022, 22:02 WIB
Diperbarui 06 Jan 2022, 22:02 WIB
Statement Heels
Perbesar
Ilustrasi Statement Heels Credit: pexels.com/Castorly

Liputan6.com, Jakarta - Pada suatu pagi di pertengahan Desember 2021, seorang perempuan Singapura bernama Sonya Miller mengaku menemukan sepasang sepatu hak tinggi berwarna hitam di depan rumahnya. Karena tidak tahu dari mana sepatu tersebut berasal, ia memutuskan memeriksa kamera keamanan yang memperlihatkan bagian teras tempat tinggalnya.

"Lol siapapun tolong bantu jelaskan," tulisnya dalam keterangan video yang dibagikan di akun TikTok-nya. Rekaman tersebut memperlihatkan seorang pria membawa kantong plastik yang ternyata berisi sepatu yang ditemukan Miller.

Di video tersebut, si pria tidak dikenal ini terlihat mengeluarkan sepasang heels berwarna hitam itu dari dalam kantong plastik yang dibawanya. Sepatu itu kemudian diletakkan di tempat Miller menemukannya pada pagi hari.

Rekaman pertama ini menarik berbagai komentar. Ada yang menyebutnya sebagai "santa claus," namun ada juga yang menganggap sepasang sepatu itu adalah bukti kejahatan. "Ia mungkin saja habis melakukan sesuatu pada perempuan (pemilik sepatu hak tinggi) dan meletakkan bukti kejahatannya untuk membingungkan polisi," tulis salah satunya. 

Di video-video selanjutnya yang dibagikan, pria itu tampak kembali lagi, lagi, dan lagi. Setiap kalinya, ia celingak-celinguk seperti mencari sesuatu di bagian teras tempat tinggal Miller. Di kolom komentar, Miller menjelaskan bahwa rumahnya tidak memiliki gerbang karena merupakan ruko sewaan.

Hingga pada akhir Desember lalu, Miller sengaja menaruh tiga pasang sepatu lamanya di teras untuk melihat reaksi pria itu bila ia kembali, dan benar saja. Pada pukul 1.30 dini hari, pria itu muncul di luar rumah, dan melihat sepatu di lantai.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Menjajal Sepatu Hak Tinggi

Ilustrasi sepatu hak tinggi
Perbesar
Ilustrasi sepatu hak tinggi (Image by stokpic from Pixabay)

Setelah membungkuk dan mengambil salah satu sepatu untuk melihat lebih dekat, ia melepas sepatunya. Yang mengherankan, pria itu menyelipkan kakinya ke dalam sebuah sepatu hak tinggi berwarna beige, melepasnya, kemudian mengambil sepasang sepatu hak hitam sebelum pergi.

Video itu kembali menarik perhatian, yang sampai artikel ini ditulis sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali. "Apakah ini semacam fetish? Ya Tuhan, saya bersumpah ini sangat menyeramkan," komentar seorang pengguna.

Melihatnya, beberapa warganet juga menanyakan apakah Miller melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Ia menjawab, "Sejak pertama ia muncul, saya sudah melaporkan. Juga, setiap kali saat pria itu kembali."


Berhasil Tertangkap

Ilustrasi high heels
Perbesar
Ilustrasi high heels. Sumber foto: unsplash.com/Cleo Vermij.

Di kolom komentar, Miller juga menolak memperlihatkan dengan jelas posisi rumah maupun tampak terasnya. "Satu orang menyeramkan sudah cukup, okay?" katanya menegaskan.

Hingga akhirnya di video terbaru, ia mengabarkan bahwa pria itu telah ditangkap pihak berwajib. Pemeriksaan terkait tuduhannya tengah berjalan, namun menurut AsiaOne, belum ada keterangan resmi yang dirilis kepolisian terakit kasus ini.

"Akhirnya sudah berakhir," tulis Miller. Sementara tidak sedikit yang sepertinya ikut lega bersama Miller, beberapa masih penasaran dengan motif perbuatan si pria tidak dikenal. "Apa mungkin ia menjual sepatu perempuan bekas? Saya pernah melihat toko online semacam ini," komentar salah satunya.


Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Perbesar
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya