PPA Konsisten Menjaga Performa, di Bidang Keselamatan Maupun Produktivitas Kerja

Oleh Liputan6.com pada 29 Jan 2022, 21:18 WIB
Diperbarui 31 Jan 2022, 23:49 WIB
Konsisten Menjaga Performa, di Bidang Keselamatan Maupun Produktivitas Kerja.
Perbesar
Konsisten Menjaga Performa, di Bidang Keselamatan Maupun Produktivitas Kerja. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - PT Putra Perkasa Abadi (PPA) terus melakukan ekpansi bisnis di berbagai wilayah di Indonesia, sebagai bentuk komitmennya untuk menjadi pemimpin pasar di sektor Kontraktor Jasa Pertambangan Mineral dan Batubara Nasional.

Di awal tahun 2022 secara resmi PPA telah bekerjasama dengan PT Bukit Asam Tbk (PTBA). Kontrak yang didapatkan pada tender pertama ini adalah Rental A2B meliputi 16 unit HD785, dan 2 unit GD825.

Pada 26 Januari 2022 dilakukan Handover Ceremony Unit dari PPA kepada PT Bukit Asam Tbk., dalam kegiatan tersebut Bapak Venpri Sagara selaku KTT PT Bukit Asam Tbk.

Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kecepatan PPA dalam memenuhi target operasi unit, yang ditargetkan 60 hari kerja dapat diselesaikan lebih cepat dalam 25 hari kerja unit sudah bisa beroperasi jauh lebih cepat dari target yang diberikan.

Pada waktu yang sama, Direktur PPA yang diwakili oleh Bapak Sujoko Martin menyampaikan “Kami PT Putra Perkasa Abadi akan fokus dalam kepuasan pelanggan dengan memberikan servis yang terbaik, baik dibidang keselamatan kerja maupun dalam ketersediaan unit, dan semoga ini menjadi awal kerjasama dalam jangka panjang”.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Performa Kerja

Konsisten Menjaga Performa, di Bidang Keselamatan Maupun Produktivitas Kerja.
Perbesar
Konsisten Menjaga Performa, di Bidang Keselamatan Maupun Produktivitas Kerja. foto: istimewa

Turut hadir juga Bapak FR Irwan Nugraharyanto selaku Manager FMC PT United Tractors Tbk. (UT) Yang menyampaikan “UT akan memberikan support penuh terhadap operasional PPA di PTBA”, dengan dukungan kerja sama ini diharapkan unit PPA bisa bekerja dengan optimal sehingga produksi batubara PT Bukit Asam Tbk. Bisa tercapai sesuai target produksi.

Dengan Kerjasama ini menunjukkan tagline Safe and Strong Operational Performance benar-benar menjadi ruh dalam operasional PPA. Sehingga PPA mendapatkan kepercayaan dari berbagai pihak karena konsistensi didalam menjaga performa kerja, baik di bidang keselamatan kerja maupun produktivitas kerja.

Upaya mencapai target Visi Perusahaan Menjadi 3 Besar Kontraktor Jasa Pertambangan Mineral dan Batubara di Indonesia Yang Exist Berkelanjutan Pada Tahun 2022.


PNS Bekerja dari Rumah Bakal Efektif?

Infografis PNS Bekerja dari Rumah Bakal Efektif?
Perbesar
Infografis PNS Bekerja dari Rumah Bakal Efektif? (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya