Sukses

Fakta-Fakta Menarik Seputar Jisoo BLACKPINK yang Ultah ke-27

Jisoo BLACKPINK berulang tahun ke-27. Berikut fakta-fakta tentang disi dia.

Liputan6.com, Jakarta - Jisoo BLACKPINK genap berusia 27 tahun pada Senin, 3 Januari 2022.Dalam akun Instagramnya, ia mengunggah potret sedang memegang cake.

Jisoo BLACKPINK juga mengunggah sebuah potret bayi dirinya. Ia juga mengunggah potret anak-anak. Keterangan potret itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya.

Potret tersebut disukai lebih dari enam juta lebih penggemarnya berbagai negara, termasuk Indonesia. "Aku cintai kalian semua," tulis Jisoo BLACKPINK, Senin, 3 Januari 2022.

Jisoo BLACKPINK memiliki nama lahir Kim Ji Soo. Sementara nama panggilan perempuan berzodiak Capricorn ini adalah Chi Choo, Jichu.

"Dia memiliki kakak laki-laki dan kakak perempuan. Ia adalah yang paling muda," tulis laman kprofiles.

Jisoo BLACKPINK suka memberikan nama panggilan acak kepada orang-orang. Menurut Jennie, Jisoo sosok menaikkan suasana hati grup.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemampun Bahasa

Di luar mahir menyanyi, Jisoo BLACKPINK juga dikenal sosok yang bisa berbicara dalam bahasa Korea, Jepang, dan China. Menurut Jennie, Jisoo tidak berbicara bahasa Inggris karena ia malu menggunakannnya dan sangat baik memahami bahasa Inggris.

Saat di sekolah, Jisoo sangat terkenal karena kecantikan dan kebaikannya. Namun, ia takut dengan ketinggian.

Fakta lain adalah bibir Jisoo berubah membentuk hati ketia dia tersenyum. Ia menilai bagian favorit dari wajahnya adalah bibirnya.

3 dari 4 halaman

Suka Nasi

Fakta lain adalah Jisoo BLACKPINK sosok yang tidur dengn boneka kelinci dan Snoopy. Pemilik senyum paling cerah ini dikenal sosok yang suka membaca buku.

Mengenai makanan, Jisoo bisa makanan apa saja. Namun, makanan yang ia paling suka adalah nasi.

Selain itu, Jisoo dikenal sebagai sosok yang bisa bermain basket dan inline skate, tapi dia tidak suka bersepeda dan ia penyuka warna ungu.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.