Sukses

Lebih Dekat dengan Yujin, Leader Grup Kep1er yang Punya 3 Jenis Makanan Favorit

Yujin merupakan member Kep1er yang memiliki paras menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Topik K-Pop semakin ramai. Yang terbaru, girl group Kep1er telah secara resmi debut, sekaligus mengumumkan nama dan warna fandom mereka.

Para penggemar Kep1er kini disebut Keplian. Warnanya berubah dari lavender dan putih jadi lavender dan kuning. Hal tersebut diumumkan lewat akun Twitter mereka @kep1er pada Senin, 3 Januari 2022.

Kep1er adalah grup K-Pop yang beranggotakan sembilan orang. Mereka dibentuk melalui survival show garapan Mnet, Girls Planet 999.

Member-nya terdiri dari Yujin, Mashiro, Xiaoting, Chaehyun, Daeyon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Younggeun, dan Yeseo. Daftar personel tersebut diumumkan pada 22 Oktober 2021, selama episode terakhir Girls Planet 999.

Kep1er berada di bawah naungan WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment, dilansir dari Kprofiles, Selasa (4/1/2022). Mereka resmi debut pada 3 Januari 2022, dengan mini album First Impact dengan title song Wa Da Da.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Yujin

Yujin merupakan leader grup Kep1er. Ia lahir di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan pada 12 Agustus 1996. Nama lahirnya adalah Choi Yu Jin.

Disebutkan, Yujin memiliki hobi pilates dan menonton film. Ia merupakan kontestan tertua di Girls Planet 999.

Ia memiliki spesialisasi berbicara dalam bahasa Jepang. Ia menjadikan ungu dan putih sebagai warna favoritnya. Di ssi lain, Yujin memiliki hewan favorit, yaitu anak anjing dan kelinci.

3 dari 4 halaman

Tiga Makanan Favorit

Yujin juga disebut mempunyai beberapa hal favorit lain di luar hewan, yaitu cokelat mint, ponselnya, musim panas, cuaca dingin, menelepon, laut, dan ayam goreng.

Untuk menghilangkan stres, Yujin biasanya jalan-jalan, olahraga, dan mendengarkan musik. Sementara tiga jenis makanan favoritnya adalah ceker, ramen, dan kue.

Keinginan Yujin saat ini adalah bertemu penggemarnya.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.