Sukses

Swiss Jadi Tempat Kencan Hyomin T-ara dan Pesepak Bola Korea Hwang Ui Jo

Hyomin T-ara jalin hubungan asmara dengan pesepak bola Korea Hwang Ui-jo dan liburan bersama di Swiss

Liputan6.com, Jakarta - Swiss jadi salah satu negara yang banyak dikunjungi turis, salah satunya oleh idol terkenal Hyomin T-ara. Ia disebut berpacaraan dengan pesepak bola asal Korea Selatan yang saat ini bergabung dengan liga Prancis bernama Hwang Ui Ho.

Dispacth mengunggah beberapa potret kebersamaan Hyomin dan Hwang Ui Ho sedang liburan di Swiss beredar di dunia maya. Kedua sejoli itu terlihat menghabiskan sisa hari di tahun 2021 dengan berjemur di alam Swiss.

Pasangan ini mengunjungi tempat-tempat terkenal seperti puncak dan pegunungan Alpen seperti Jungfrau dan Basel. Hwang Ui-jo bahkan menggunakan akun Instagram pribadinya untuk mengunggah foto dirinya selama kencan mereka.

Keduanya difoto di sebuah hotel populer di Basel, Swiss. Mereka terlihat secara pribadi membawa koper mereka ke lobi.

Hwang Ui-jo dikatakan kira-kira sekitar 185 cm dan tinggi Hyomin sekitar 167 cm. Kedua bintang yang menarik secara fisik itu tampak benar-benar tertarik satu sama lain.

Liga Prancis istirahat sejenak pada minggu terakhir Desember 2021. Hyomin T-ara memanfaatkan waktu istirahat sejenak Hwang Ui Jo dengan tamasya berdua.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Asmara

Beberapa bulan terakhir adalah waktu yang sulit bagi kedua bintang. Hwang Ui-jo mengalami cedera pergelangan kaki saat bertanding pada 17 Oktober 2021 Dia akhirnya juga mengalami cedera hamstring, memaksanya untuk menghabiskan dua bulan ke depan di luar lapangan.

Hyomin di sisi lain, sedang sibuk merekam dan mempersiapkan comeback T-ara baru-baru ini, “Re: T-ARA.” Keduanya dikatakan telah menjadi saling mendukung satu sama lain dan berkembang menjadi sesuatu hubungan asmara sekitar November 2021.

Pemain sepak bola itu dapat bergabung dalam permainan setelah 42 hari dan tampil sangat baik. Pertandingan terakhir Troyes vs Bordeaux pada bulan Desember membawa gelombang antusiasme bagi para penggemar Bordeaux, ketika Hwang mencetak skor akhir menggunakan teknik “heading”.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Tahap Awal

Hwang Ui-jo adalah anggota tim nasional sepak bola Korea. Dia adalah bintang pertandingan untuk “Asian Games” 2018 yang diadakan di Jakarta. Selama tujuh pertandingan yang telah berlangsung, pemain Hwang Ui-jo berhasil mencetak total sembilan gol.

Sebuah sumber yang dekat dengan keduanya berkomentar, “Hyomin lebih tua dari Hwang dua tahun. Namun, hubungan mereka pertama dan terutama, dibangun di atas persahabatan dekat mereka. Mereka berdua adalah orang dewasa yang matang, jadi dinamika hubungan mereka adalah untuk mendukung dan membantu satu sama lain kapan pun mereka bisa.”

Label untuk kedua bintang telah mengakui cinta yang baru ditemukan. “Keduanya masih dalam tahap awal hubungan mereka. Mereka masih saling mengenal. Kami akan sangat menghargai jika orang-orang memperhatikan mereka dengan penuh kasih.”

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.