Sukses

Kencan Makan Malam Rose dan Lisa BLACKPINK Sambut Tahun Baru 2022

Lisa BLACKPINK menyebut perayaan menyambut tahun baru 2022 itu sekaligus menandai sebelum dirinya dan Rose berusia 25 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Rose dan Lisa BLACKPINK menutup tahun 2021 dengan manis. Keduanya memutuskan pergi kencan makan malam dan menghabiskan momen malam pergantian tahun bersama.

Perayaan jelang tahun baru 2022 ini dibagikan Lisa melalui unggahan di akun Instagram-nya. Pemilik nama asli Lalisa Manoban itu menuliskan, "Kencan makan malam terakhir yang indah tahun ini dengan sahabatku @roses_are_rosie sebelum kami berusia 25 tahun."

Sebagaimana diketahui, orang Korea memang secara serempak menghitung pertambahan usia mereka di momen tahun baru. Rose dan Lisa memang teman sebaya, sekaligus member termuda di BLACKPINK. Jennie merupakan perempuan kelahiran tahun 1996 dan Jisoo jadi member tertua karena lahir pada 1995.

Di sederet foto yang dibagikan, keduanya tampak menikmati ragam sajian menggugah selera, termasuk olahan uni. Namun, warganet tentu tidak bisa mengabaikan "ledakan" visual yang diberikan keduanya.

"Bisa munduran sedikit nggak cakepnya?" komentar salah satunya. Sementara tidak sedikit juga yang mengucapkan selamat tahun baru, baik untuk Lisa maupun Rose BLACKPINK, dan memuji betapa hangat pertemanan mereka.

"Happy new year queens," tulis seorang pengguna, sementara yang lain berkomentar, "Lisa dan Rose, semoga tahun depan jadi tahun yang lebih bahagia. Tidur yang nyenyak dan banyak makan makanan lezat. Love you!" 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Tercantik 2021

Sebelum ini, Lisa BLACKPINK sudah lebih dulu jadi sensasi daring setelah dinobatkan sebagai Wanita Tercantik 2021 versi TC Candler. Pelantun lagu Money ini sudah enam kali masuk dalam daftar tahunan tersebut.

Selain dikenal sebagai rapper dan main dancer grup pelantun Lovesick Girls tersebut, perempuan 24 tahun ini juga didapuk jadi model dan brand ambassador berbagai produsen fesyen ternama dunia, termasuk Celine.

Peringkat kedua daftar itu ditempati YouTuber asal Norwegia, Emilie Nereng, yang juga sudah enam tahun berturut-turut masuk daftar tahunan TC Candler. Sementara model berkulit hitam Halima Aden berada di urutan ketiga. Model berhijab berdarah Somalia-Amerika Serikat ini sudah dua kali masuk daftar wanita tercantik.

3 dari 4 halaman

Tidak Hanya Cantik

Tahun lalu, Lisa harus mengakui keunggulan Yael Shelbia yang jadi wanita tercantik dunia 2020 versi TC Chandler. Model berdarah Israel itu menduduki posisi pertama, mengalahkan Lisa yang menduduki posisi kedua dalam daftar 100 perempuan tercantik dunia tersebut.

Dalam keterangan yang disampaikan melalui kanal YouTube TC Chandler, pengelola mengklaim daftar tersebut bukan disusun berdasarkan popularitas semata. Lebih dari itu, pihaknya bertujuan menginformasikan dan memperluas opini publik tentang definisi kecantikan.

Keanggunan, elegan, orisinalitas, keberanian, semangat, dan keceriaan adalah beberapa kriteria yang harus dipenuhi mereka yang dianggap berwajah cantik.

4 dari 4 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.