Sukses

Niat Kumpulkan Bonus Dadakan Berujung Hadiah Rumah Mewah

Bonus dadakan itu dikumpulkan Shofiati bukan untuk mengejar rumah mewah, tetapi untuk membeli ponsel bagi kembarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Rezeki bisa datang tak terduga. Hal itu pula yang dialami Shofiati, petugas call center yang baru saja memenangkan hadiah rumah baru dari Lazada.

Anak ke-4 dari delapan bersaudara itu mengaku tak percaya memenangkan hadiah utama dari bermain Lazzie Star di aplikasi Lazada. Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis, 30 Desember 2021, ia rajin bermain Lazzie Star untuk mengumpulkan Bonus Dadakan. Rencananya, ia akan menggunakannya untuk membeli hadiah ponsel bagi saudara kembarnya.

Konsumen Lazada sejak 2019 itu kini berhak menempati rumah mewah berkonsep resort courtyard living di kawasan Vanya Park, BSD City. Nilainya mencapai Rp1,5 miliar dan telah diserahterimakan kepada Shofiati, beberapa waktu lalu.

"Terima kasih atas hadiah rumah dari Lazada," ucapnya saat mengunjungi rumah barunya bersama kakak, adik, dan ibu, beberapa waktu lalu.

Gim Lazzie Star di aplikasi itu merupakan bagian dari Festival Belanja Lazada 12.12 Grand Year End Sale. Head of Public Relations Lazada Indonesia Misty Maitimoe menerangkan program festival belanja itu merupakan salah satu wujud terima kasih e-commerce bagi para pelanggan setia.

"Permainan Lazzie Star ini adalah salah satu program  shoppertainment Lazada yang selalu berkomitmen untuk menghadirkan platform belanja yang aman, nyaman, informatif dan menghibur," ujarnya.

Ia pun menyelamati Shofiati yang berhasil menjadi pemenang Grand Prize tersebut. "Selamat untuk mbak Shofiati yang mendapatkan rumah baru di BSD City dari Lazada 12.12 Grand Giveaway," ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harbolnas

Penyerahan rumah mewah menjadi penutup dari perjalanan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2021 lalu. Lazada Indonesia ikut serta dengan menggelar Lazada 12.12 Grand Year End Sale. 

Sejumlah promo ditawarkan, termasuk bonus dadakan senilai Rp1,2 juta yang bisa digunakan sebagai potongan harga langsung saat berbelanja. Ada pula promo ongkir yang berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

Kedua promo itu selaras dengan data Nielsen dan IDEA yang menyebut, lebih dari 78 persen konsumen Indonesia yang berbelanja online sangat menyukai promo gratis ongkir dan 73 persen menyukai diskon atau potongan harga langsung. Riset yang sama juga menunjukan semakin meningkatnya minat konsumen terhadap live streaming dan fitur games dalam aplikasi. 

"Tahun ini, Lazada juga menjadi eCommerce pertama dan satu-satunya yang memberikan hadiah berupa satu unit rumah senilai 1,5 M kepada konsumen dalam program Lazada 12.12 Grand Giveaway 2021 dalam rangkaian program jelang Harbolnas yang telah dimulai sejak tanggal 1 Desember 2021 dengan memainkan permainan Lazzie Star di aplikasi Lazada," kata Irene Inonu, VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia, beberapa waktu lalu

 

 

3 dari 4 halaman

Fasilitas Rumah Mewah

Sementara itu, Chief of Digital Business Sinar Mas Land, Mulyawan Gani mengaku terhormat bisa berpartisipasi dalam program Lazada 12.12 Grand Giveaway.

"Kami mengucapkan selamat kepada pemenang yang beruntung atas diperolehnya hunian premium dengan fasilitas berskala internasional dari Sinar Mas Land," ujarnya.

Dikutip dari laman Sinarmas Land,  Alesha House at Vanya Park adalah klaster yang dibangun untuk di lahan seluas 30 hektar konsep resort berarsitektur mediterania. Alesha House berfokus pada kegiatan outdoor di halaman, yang dilengkapi kolam renang dan tempat berjemur khusus.

Alesha House juga memiliki golf cart untuk menghubungkan setiap blok. Ada pula fasilitas club house, shuttle bus, dan danau, serta lokasinya yang tak jauh dari beragam pusat perbelanjaan.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.