Sukses

Fakta-Fakta Seputar Kim Taehyung BTS yang Berulang Tahun ke-26 di 2021

Taehyung BTS berulang tahun ke-26 pada 30 Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Taehyung atau akrab disapa V BTS selalu menarik perhatian. Apalagi, hari ini, Jumat, 30 Desember 2021, dia berulang tahun ke-26.

Kim Taehyung lahir di Daegu, tapi kemudian ia pindah ke Geochang, tempat ia menjalani hidupnya sampai pindah ke Seoul. Ia tak memiliki adik laki-laki.

Selain lancar berbahasa Korea, ia juga lancar berbahasa Jepang. Taehyung adalah pembicara bahasa Inggris terbaik kedua di BTS. Terkait pendidikan, ia menyelesaikan kuliahnya di Global Cyber University di Korea.

Banyak hal favorit yang dimiliki lead dance, vokalis sekaligus visual BTS itu, seperti warna, barang, juga nomor. Ia memiliki nomor favorit 10. Nomor tersebut memang disukai banyak orang.

Selain nomor, member BTS dengan pengikut terbanyak di Instagram pribadinya itu juga memiliki sejumlah barang favorit. Barang-barang tersebut adalah komputer, boneka besar, pakaian, sepatu, aksesori, dan segala sesuatu yang unik.

Taehyung BTS juga memiliki warna favorit. Jika banyak orang memiliki warna hitam atau putih, ia memiliki warna favorit abu-abu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Panutan

Kim Taehyung memiliki satu kelopak mata tunggal dan satu kelopak mata ganda. Ia juga selalu mengatupkan giginya saat tertidur.

Taehyung disebutkan tidak suka kopi. Namun, ia suka dengan cokelat panas. Yang jelas, ia suka dengan segala sesuatu yang unik.

Sang ayah adalah sosok panutan bagi Taehyung. Ia disebut ingin menjadi seorang ayah seperti ayahnya, yakni seseorang yang merawat anak-anaknya, mendengarkan semua yang mereka katakan dan mendorong, dan menasihati mereka dalam rencana masa depan mereka.

3 dari 4 halaman

Kumpulkan Dasi

Saat memiliki masalah, Taehyung akan membaginya dengan Jimin dan Jin. Namun, ia lebih mudah berbicara dengan Jimin karena mereka seumuran.

Dalam catatan, Taehyung mengatakan bahwa ia menyebut Jimin sebagai sahabatnya. Ia disebut sosok pembangkit suasana hati di BTS.

Dia telah menunjukkan minat dalam fotografi akhir-akhir ini. Jika dia bukan seorang idola, dia mungkin akan menjadi seorang fotografer. V juga memiliki kebiasaan mengumpulkan dasi.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.