Sukses

Selena Gomez Punya Tato Baru di Punggung, Kembaran dengan Cara Delevingne

Tato baru Selena Gomez itu termasuk yang terbesar di antara 16 tato yang menghias tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez mengejutkan penggemarnya dengan tato baru. Bentuknya dianggap lebih epik dari prediksi para fans. 

Dikutip dari Page Six, Kamis (30/12/2021), tato itu digambar seniman tato selebriti Keith McCurdy, dikenal sebagai Bang Bang, menggunakan teknik cat air. Bentuknya adalah bunga mawar merah dengan efek tetesan air berwarna hittam. "Terima kasih karena selalu menakjubkan," tulis Bang Bang dalam keterangan foto yang diunggahnya via Instagram, Selasa, 28 Desember 2021.

Tato baru Selena Gomez itu menghiasi punggungnya. Tak hanya itu, Bang Bang juga mengungkapkan bahwa tato Selena memiliki desain mirip dengan tato baru Cara Delevingne. Hanya saja lokasinya berbeda.

"Aku sangat senang membuat tato-tato ini, terima kasih selalu memercayaiku Cara," tulis seniman tato itu di unggahan berbeda. Ia juga menyebutkan bahwa ia tak memberitahu, baik Cara maupun Selena bahwa kedua tato itu adalah yang pertama dibuatnya dengan teknik cat air.

Cara dan Selena diketahui sudah berteman bertahun-tahun. Mereka juga sempat berbagi momen manis saat menonton pertandingan New York Knicks di Madison Square Garden bulan lalu. Model asal Inggris itu ikut berperan dalam musim kedua serial Gomez di Hulu, "Only Murders in The Building", yang saat ini sedang dalam proses syuting.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti makna tato yang dipilih Selena dan Cara. Keduanya juga tidak mengunggah apapun tentang itu di media sosial masing-masing. Namun, tato itu diyakini yang paling besar di antara deretan tato miliknya.

Diperkirakan, Selena Gomez memiliki 16 tato menghiasi tubuhnya. Tato pertama dibuatnya pada 2012. Bentuknya adalah sebuah not balok kecil. Dalam sebuah wawancara dengan Access Hollywood, ia menjelaskan tato itu menunjukkan bahwa musik memberi pengaruh besar dalam hidupnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna Tato Selena

Sebelum memiliki tato bunga mawar, Selena diketahui membuat tato kecil bergambar salib di tulang selangkanya pada April 2021. Tato itu juga dibuat oleh McCurdy.

Ia mengaku, tato itu dibuat karena ia meyakini Tuhan, walau bukan seseorang yang religius. "Aku hanya ingin memperjelasnya bahwa aku menyukai keyakinannya dan percaya dengan apa yang kupercayai dan itulah yang membentukku saat ini," kata pemilik album Rare itu.

Perempuan kelahiran 22 Juli 1992 itu juga memiliki tato bertuliskan June 2017. Tato yang ada di belakang lengannya itu untuk mengingatkannya tentang operasi transplantasi ginjal yang dijalaninya setelah mendapat donor dari sahabatnya, Francia Raisa.

Selena juga memiliki tato berbentuk tangan mengatup sedang berdoa di kaki kirinya. Tato itu tak sengaja terlihat saat ia turun dari panggung American Music Awards pada 2019. Tato itu sontak mengingatkan penggemar pada tato serupa milik sang mantan, Justin Bieber.

3 dari 4 halaman

Kesehatan Mental

Selena Gomez juga memiliki tato berbentuk titik koma. Tato itu juga kembaran dengan dua rekannya, Tommy Dorfman dan Alisha Boe, yang membintangi program Netflix, 13 Reasons Why. Selena duduk sebagai produser eksekutif untuk program tersebut.

Acara itu mengangkat isu tentang kesehatan mental. Sebuah LSM Project Semicolon menjelaskan bahwa titik koma bermakna bahwa 'cerita mu belum berakhir' yang berarti memberi harapan bahwa masih ada babak selanjutnya dalam kehidupan sehingga bunuh diri bukan solusi.

Soal kesehatan mental ini juga diungkap Selena, beberapa waktu lalu. Ia mengaku paparan kosmetik sejak kecil memengaruhi kondisi kesehatan mentalnya. 

"Aku memakai makeup sejak berusia tujuh tahun. Aku merasa hal itu mengacaukan hidupku," ujar Selena dalam wawancara dengan Elle, dikutip Selasa, 14 Desember 2021.

"Aku masih sangat muda dan kemudian bekerja. Aku sudah berdandan secara profesional dan tiba-tiba bisa terlihat seperti umur 25 saat aku masih 16 tahun, dan itu sangat gila," sambung dia.

4 dari 4 halaman

Ciri-Ciri Ibu Rumah Tangga Bermasalah Kesehatan Mental

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.