Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Demi Lovato Cukur Habis Rambutnya di Hari Natal 2021

Selain gaya rambut nyeleneh Demi Lovato, kunjungan wisata ke Taman Legenda Keong Mas TMII dan warna cat pemberi nuansa segar di rumah juga masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bahasan Top 3 Berita Hari Ini adalah penampilan nyeleneh penyanyi Demi Lovato. Bagaimana tidak, eks artis cilik Disney ini memilih mencukur habis rambutnya dalam perayaan Natal 2021.

Penampilan baru Demi pun dibagikan di akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu Heart Attack itu juga menuliskan tagar #freshstart alias awal baru bersama unggahan tersebut.

Berpindah ke topik berikutnya. Taman Legenda Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menghadirkan penawaran menarik di masa liburan Natal dan Tahun Baru 2022.

Tarif kunjungan ke tempat wisata ini dibanderol Rp100 ribu per orang untuk satu hari. Tarif tersebut termasuk menikmati 10 wahana dan harga tiket berlaku mulai 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.

Beralih ke artikel populer lainnya, ada rekomendasi cat dinding untuk menghadirkan suasana segar di rumah. Nuansa tersebut kian menonjol dengan padanan dekorasi yang tepat.

Pemilihan warna yang salah tidak hanya dapat merusak dekorasi, tapi juga nuansa dan kesan nyaman dari rumah itu sendiri. Karenanya, Anda harus bijak memilih aksen yang terkesan sederhana untuk hunian tersebut.

Ketiga topik tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Demi Lovato Tampil Botak di Hari Natal 2021

Dengan gaya rambut barunya, Demi Lovato berpose dengan latar pegunungan bersalju dalam video yang direkam menggunakan aplikasi FaceTime yang direkam oleh videografer Angelo Kritikos. Tampilan baru itu seolah jadi penanda baru setelah sederetan aksi besar yang dilakukannya sepanjang tahun ini.

Mei lalu, Demi mengumumkan gendernya sebagai nonbiner dan memilih menggunakan sebutan mereka (they), daripada she (dia). Ia pun meluncurkan album terbaru dalam empat tahun terakhir berjudul Dancing with the Devil... the Art of Starting Over, sebulan sebelumnya.

Selengkapnya...

Wisata ke Taman Legenda Keong Mas TMII di Libur Nataru, Harga Tiket Rp100 Ribu

Taman Legenda Keong Mas beroperasi pukul 09.00--18.00 WIB setiap harinya. Sebelum berkunjung, ada beberapa persyaratan yang perlu diketahui.

Pengunjung harus sudah divaksin COVID-19, minimal dosis pertama. Pengunjung diminta untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi. Anak usia di bawah 12 tahun sudah dapat berkunjung ke Taman Legenda Keong Mas TMII. 

Selengkapnya...

4 Pilihan Warna yang Bisa Bikin Rumah Bernuansa Segar

Kuning sedikit di sisi cerah jadi salah satu warna terbaik untuk ada di rumah Anda. Kuning akan langsung mengisi rumah Anda dengan nuansa kesegaran.

Warna ini juga cenderung memancarkan aura positif sehingga membuat rumah Anda terlihat elegan. Selain itu, kuning juga membantu memperbaiki suasana hati dan merasa di tempat yang bahagia sepanjang hari.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini