Sukses

Rambut Gondrong Iqbaal Ramadhan di Video Klip NOAH Tuai Perhatian

Penampilan Iqbaal Ramadhan tuai perhatian dengan rambut gondrongnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Iqbaal Ramadhan namanya jika penampilannya tak menarik perhatian publik. Kali ini penampilan Iqbaal tuai perhatian usai membintangi video klip 'Yang Terdalam' versi terbaru.

Dalam video tersebut, Iqbaal Ramadhan tampil dengan rambut gondrong. Ia terlihat berjalan di trotoar yang di kanan kirinya terlihat para pedagang.

Jika pada video klip pertama lagu tersebut Ariel yang berjalan. Namun, dalam lagu ini ia digantikn oleh Iqbaal. Aktor ini tampil seperti menyanyikan lagu tersebut.

Dalam video ini, Iqbaal mengenakan kaus putih. Ia menambahkan tampilannya dengan jaket cokelat dan dipadukan dengan jeans biru.

Selain Iqbaal Ramadhan, dalam video klip 'Yang Terdalam' versi terbaru ini hadir Diki Khalif dan Rheno Poetiray. Lokasi pengambilan video juga masih berada di tempat yang sama dengan yang versi Peterpan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trending

Lagu "Yang Terdalam" merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album baru NOAH berjudul Second Chance: Taman Langit pada 17 Desember 2021. Album tersebut berisi lagu-lagu lama NOAH saat masih menggunakan nama Peterpan. 

Lagu-lagu itu didaur ulang dengan versi dan sounds yang lebih tajam.  Ada 11 lagu dalam album remake itu yang bisa membuat penggemar terbang ke ke masa lalu.

3 dari 4 halaman

Dari Peterpan ke NOAH

Peterpan berdiri di Bandung, Jawa Barat, pada 2000. Peterpan mulai dikenal luas pada 2002 berkat lagu debut mereka "Mimpi yang Sempurna". Kemudian diikuti dengan dirilisnya album studio pertama mereka, Taman Langit pada 2003. 

Grup musik ini dibentuk dengan nama Peterpan oleh Ariel (vokal, gitar akustik, tamborin), Andika (kibor). Selain itu, ada Indra (gitar bas), Lukman (gitar utama), Reza (drum, perkusi), dan Uki (gitar ritme). Lebih dari 9 juta album mereka telah terjual di Indonesia.

Grup musik ini mengumumkan nama baru yaitu Noah pada 2 Agustus 2012. Noah berarti membuat nyaman, memberi ketenangan, dan panjang umur. Noah saat ini terdiri dari Ariel, Lukman, dan David.

4 dari 4 halaman

Grafis Quality Content Ariel NOAH

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.