Sukses

Bintang Squid Game Wi Ha Joon Dihadiahi Indomie, Warganet Ingatkan Bisa Ketagihan

Pada sederetan hadiah yang dipamerkan oleh Wi Ha Joon, terlihat ada Indomie dengan berbagai rasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan serial Squid Game di hampir seluruh dunia berdampak pada popularitas para pemainnya. Salah satunya adalah Wi Ha Joon, pemeran Hwang Jun Ho. Baru-baru ini ia menuai sorotan penggemarnya di Indonesia.

Bukan tanpa sebab, ia memamerkan kado dari penggemar di Instagram Story miliknya. Wi Ha Joon tampak memperlihatkan kado makanan dari penggemar asal Indonesia.

Ia mendapatkan hadiah saat peringatan ulang tahun dan perayaan penayangan perdana proyek terbaru miliknya. Melalui akun instagram @wi__wi__wi, Wi Ha Joon mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar dengan membagikan foto hadiah yang ia terima.

"Terima kasih banyak," tulis Wi Ha Joon dalam Bahasa Inggris. Pada sederet hadiah yang dipamerkan oleh Wi Ha Joon, terlihat ada yang mengirimkan Indomie dengan berbagai rasa.

Penggemar tersebut juga memberikan makanan ringan asal Indonesia, seperti Beng-Beng, Kacang Garuda dan Kopiko. Selain itu, penggemar juga mengirimkan gambar tangan dari paras rupawan Wi Ha Joon.

Penggemar Indonesia yang mengirimkan hadiah mengungkapkan terima kasih dengan membagikan ulang Story Wi Ha Joon. Mereka mengharapkan agar Wi Ha Joon akan menyukai hadiah sederhana dari mereka.

Wi Ha Joon pun bereaksi atas kado yang diberikan untuknya. Ia bahkan menambahkan emoji cinta di akhir ungkapannya. "Terima kasih banyak (emoji cinta)," kata Wi Ha Joon dalam unggahannya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peringatan Warganet

Banyak penggemar yang ikut senang Wi Ha Joon dapat jajanan dan mi instan. Hal itu terungkap lewat unggahan di akun Instagram @wihajoon.ina pada 25 Desember 2021.

Beberapa juga memperingatkan jika Wi Ha Joon bisa saja ketagihan. "Awas bang nanti ketagihan, kalo kurang bilang ya," tulis seorang warganet.

"Astaga indome aja bisa ketemu hajun..aku jadi cemburu sama indomee nya 😢😁," komentar warganet lainnya.

Nama Wi Ha Joon mulai melejit ke seluruh dunia lewat perannya dalam drama Korea Squid Game. Ia menjadi seorang polisi yang mencari kakaknya dalam permainan Squid Game. Saat ini, Wi Ha Joon sedang sibuk dengan drama baru 'Bad And Crazy' yang juga dibintangi aktor populer lainnya, Lee Dong Wook.

3 dari 4 halaman

Sekuel Squid Game

Beberapa waktu lalu, Wi Ha Joon masuk dalam daftar "Of 25 Sexiest Men On TV". Ia disandingkan dengan sejumlah nama di dunia hiburan, mulai dari aktor Emily in Paris Lucas Bravo, hingga Penn Badgley yang membintangi You.

Diwartakan Harper's Bazaar, dalam acara Problem Child In The House, Wi Ha Joon menceritakan bahwa dirinya tumbuh besar di tempat budidaya abalone. Namun, ia mengaku malah jarang makan binatang laut ini.

Sebelum terjun sebagai aktor, pria 30 tahun ini menimba ilmu di Sungkyul University dalam jurusan teater dan drama. Ia juga aktif sebagai model. Wi Ha Joon debut di dunia akting pada 2012 dalam sebuah film pendek. Peran utama pertamanya adalah dalam film horor Gonjiam: Haunted Asylum.

Film ini membuatnya meraih nnominasi Pendatang Baru Terbaik di Chunsa Film Art Awards 2018, Grand Bell Awards 2018, hingga Blue Dragon Awards 2019. Perannya di drakor Something in the Rain juga memberikannya nominasi dalam kategori serupa di Korea Drama Awards 2018.

Namanya makin dikenal luas setelah bermain di serial Squid Game yang sukses besar di tahun ini. Ia pun diberitakan akan tampil lagi di sekuel serial produksi Netflix tersebut. 

4 dari 4 halaman

Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.