Sukses

Kate Middleton Unjuk Bakat Terpendam, Main Piano di Program Spesial Natal

Kate Middleton pertama kali memainkan piano di depan publik, tepatnya di sebuah acara Natal di televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Natal tahun ini, Kate Middleton menunjukkan bakat terpendamnya. Kate yang sudah dikenal dengan bakat di bidang fotografi baru saja memamerkan keterampilan lainnya, yakni bermain piano.

Hal ini terungkap saat ia menjadi pianis dalam program Natal Royal Carols: Together At Christmas. Program tersebut merupakan siaran televisi khusus di Inggris untuk merayakan hari Natal yang menampilkan pertunjukan musik oleh beberapa bintang favorit.

Melansir Daily Mail, 25 Desember 2021, siaran khusus ini diadakan di gereja Westminster Abbey untuk memberi penghormatan kepada semua kerja keras yang telah dilakukan individu dan kelompok selama pandemi COVID-19.

Dalam momen itu, Kate dikabarkan pertama kali memainkan piano di depan publik. Istri Pangeran William ini tampil dengan salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu favoritnya, Tom Walker. Ia tampil menawan dengan memakai gaun merah.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada People bahwa pasangan duet tersebut hanya berlatih lagu bersama satu kali di London dan merekam penampilan hanya dalam beberapa kali pengambilan gambar. Menariknya, hasil akhirnya sangat indah.

Kate dan Tom sempat bertemu di sebuah acara amal pada Oktober lalu. Sumber tersebut mengatakan bahwa setelah pertemuan itu, Kate meminta Tom memainkan lagu “For Those Who Can't Be Here” dengannya karena lagu itu dianggap memiliki kesesuaian dengan banyak orang tahun ini.

Tom juga memberitahu orang-orang bahwa itu adalah pengalaman sekali seumur hidup. Menurut Tom, penampilan ibu tiga anak itu benar-benar sangat bagus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

"Tidak mudah bermain piano dengan sekelompok musisi yang belum pernah berinteraksi dengan Anda sebelumnya dan merekam secara langsung, tapi Kate benar-benar berhasil," ungkap Tom tentang pengalaman tampil bersama Kate.

Ia juga mengatakan bahwa Kate adalah orang yang menyenangkan, baik, dan berhati hangat. Tom bahkan menyatakan kalau Kate meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada semua orang secara pribadi atas kesempatan untuk dapat bermain musik bersama.

"Itu adalah hari yang gila bagi saya, berada di tempat yang begitu indah untuk bermain (musik). bersama Duchess dengan band saya dan string quartet. Saya pasti tidak akan cepat melupakannya," ungkap Tom.

Kate Middleton diketahui sudah bermain piano sejak dia masih kecil dan menemukan kenyamanan dalam bermain musik selama pandemi. Ini adalah momen pertamanya memainkan piano di depan umum dan banyak yang berharap bahwa ini bukan penampilan terakhirnya.

3 dari 4 halaman

Foto Natal

Kate punya beberapa tradisi yang selalu dilakukan tiap menyambut Natal sejak menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Salah satunya, membagikan potret keluarganya.

Sesuai dengan tradisi, pasangan Kate dan William membagikan potret baru keluarga mereka. Dalam potret itu, tampak tiga anak mereka yang menggemaskan. Mereka adalah Pangeran George yang berusia delapan tahun, Putri Charlotte berusia 6 tahun, dan Pangeran Louis yang berumur tiga tahun yang ditampilkan di kartu Natal 2021 mereka, dikutip dari laman People.

"Senang berbagi gambar baru keluarga, yang ditampilkan di kartu Natal tahun ini," tulis pasangan itu di Instagram pada Jumat, 10 Desember 2021, di samping foto baru. Potret itu diambil selama perjalanan keluarga pribadi ke Yordania, menurut Istana Kensington.

Yordania punya arti khusus bagi pasangan kerajaan itu. Kate pernah tinggal di Yordania selama dua tahun sebagai seorang anak ketika ayahnya bekerja untuk British Airways. William juga sebelumnya mengunjungi Yordania sebagai bagian dari turnya ke Timur Tengah pada 2018.

4 dari 4 halaman

Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.