Sukses

Gaya Kasual Fuji di Video YouTube Pertama yang Ditonton 6 Juta Kali

Fuji tampil kasual saat membuat video pertama di channel YouTube pribadinya, Fuji an.

Liputan6.com, Jakarta - Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji, baru saja memiliki channel YouTube pribadi. Lewat channel yang dinamai Fuji an itu, ia mengunggah video pertama pada 24 Desember 2021.

Warganet begitu antusias dengan kehadiran konten dari Fuji. Saat berita ini ditulis, terpantau channel Fuji sudah memiliki 1,25 juta subscribers dan video pertama yang ditonton lebih dari 6,7 juta kali sejak diunggah tiga hari lalu.

"eheheh gua ngasal, subskreb subskreb!!!!!!" tulis Fuji dalam kolom deskripsi video.

Vlog pertama Fuji tersebut berdurasi tujuh menit dan 46 detik. Kala itu, ia dan kakaknya Fadly Faisal tengah berada di kediaman YouTuber Ria Ricis untuk berkolaborasi membuat konten.

Video dibuka dengan Fuji bertanya-tanya mengenai teknis kamera. Tak lama, ia lantas menyapa penonton layaknya membuka sebuah vlog.

"Hai guys welcome back to my YouTube channel. Hari ini aku mau ke, enggak tahu ke mana," kata Fuji. "Ini upload di YouTube kamu ya? Upload pertama di YouTube kamu ya, tes, " terdengar Ria Ricis bertanya pada Fuji.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan Kasual

Dalam video, Fuji terlihat tampil kasual dalam balutan inner bernuansa beige dan dibalut dengan kemeja plaid dengan sentuhan senada. Penampilannya dipadukan dengan celana bernuansa krem.

Rambut sebahu Fuji tampak ditata agak bergelombang dan diikat cukup tinggi. Fuji juga memoles riasan yang simpel dengan mempertegas alis dan memulas lipstik bernuansa merah kecokelatan.

Gaya kasual Fuji dilengkapi dengan pemakaian aksesori seperti anting-anting dan cincin di jari-jemarinya. Dalam keseharian, Fuji juga kerap berbalut tampilan yang kasual dengan padu padan outer dan bawahan yang bernuansa cerah dan bermotif.

3 dari 4 halaman

Melesat

Fuji juga tak lupa mengajak warganet untuk subcribe channel YouTubenya. Ia tampak membagikan tangkapan layar dari channelnya dan diunggah ke akun Instagram pribadi.

"Kiww, gantenk & geulis Subscribe deh Yang asli link nya ada di bio ya Yang ada badaknya!!!Yg palsu unsub aja udeh riweh," tulis Fuji pada 25 Desember 2021.

Kala itu, subcribersnya sebanyak 432 ribu dan kini telah lebih dari 6,7 juta subcribers. Kesan positif juga banyak ditinggalkan warganet melalui kolom komentar yang dibanjiri lebih dari 38 ribu komentas banyaknya.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.