Sukses

Demi Lovato Tampil Botak di Hari Natal 2021

Demi Lovato terkenal dengan keberaniannya gonta-ganti gaya rambut yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Demi Lovato kembali tampil nyeleneh. Pelantun lagu Skyscraper memilih mencukur habis rambutnya alias botak untuk merayakan Natal 2021.

Tampilan baru Demi Lovato diunggah ke akun Instagramnya yang diikuti oleh 122 juta pengguna. Mantan bintang Disney itu juga menuliskan tagar #freshstart alias awal baru.

Lovato berpose dengan latar pegunungan bersalju dalam video yang direkam menggunakan aplikasi FaceTime yang direkam oleh videografer Angelo Kritikos. Tampilan baru itu seolah menjadi penanda baru setelah sederetan aksi besar yang dilakukannya pada 2021.

Pada Mei tahun ini, Demi mengumumkan gendernya sebagai nonbiner dan memilih menggunakan sebutan mereka (they), daripada she (dia). Ia pun meluncurkan album terbaru dalam empat tahun terakhir berjudul Dancing with the Devil... the Art of Starting Over, sebulan sebelumnya.

Nominator Grammy Award dua kali itu mengungkapkan tentang tekanan yang dirasakannya agar bisa dianggap feminin dan seksi saat masih mengidentifikasi diri sebagai perempuan.

"Aku sangat percaya ketika aku overdosis pada 2018, itu karena aku mengabaikan kebenarankau. Aku berusaha keras untuk menekan siapa diriku sebenarnya agar sesuai dengan citra aktris dan bintang pop seksi dan feminin yang disematkan orang lain kepadaku yang tidak pernah benar-benar aku yakini," ujarnya pada Juni lalu, dikutip dari People, Senin (27/12/2021).

"Anda hanya bisa terus seperti itu untuk sedemikian lama sebelum akhirnya itu keluar dan bermanifestasi, terkadang secara negatif, dengan cara lain," dia menambahkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo Vibrator

Bukan itu saja aksi nyeleneh Demi Lovato untuk merayakan Natal 2021. Dalam unggahan dua minggu sebelumnya, ia menawarkan kado natal berupa ribuan vibrator bagi pengikut setianya yang disponsori oleh salah satu brand.

Sontak, unggahan itu mendapat respons beragam. Selain ungkapan keriduan penggemar ataupun pertanyaan apakah produk itu hanya untuk pengikut sang bintang di Amerika Serikat atau bisa lintas negara, sebagian pengikutnya menanggapi secara negatif.

"Vibrators? Why?" tulis seorang warganet.

"Ini sangat mengecewakan bukan karena produknya tetapi karena dia seperti artis lain dengan bakat yang sudah habis. Dia menghasilkan uang dari penggemarnya karena menjual barang? Saya menghormatinya sebagai pribadi sebelum ini. Saya ingin tahu apakah dia melihat iklan ini karena memalukan melihatnya bertopi Sinterklas hasil photoshop," komentar lainnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak

Pada April 2021, Demi Lovato juga mengungkapkan angan-angannya untuk memiliki anak tanpa harus menikah. Pernyataan Demi Lovato itu disampaikannya dalam talkshow The Morning Mash Up. Di situ, ia menanggapi pertanyaan presenter acara seputar impiannya yang terbilang tak lazim itu.

"Ya, tentu saja, aku ingin," Demi Lovato menanggapi pertanyaan soal dirinya ingin adopsi anak sendirian, membuat pembawa acara terkejut.

Lovato mengaku bahwa dia bisa saja memiliki anak dari pasangannya. Namun, ia merasa tak harus melakukan itu.

"Aku tak tahu lagi bagaimana cara punya anak sendiri. Tapi jika memang aku ingin melakukannya, aku akan melakukannya. Jika tidak, ya tidak. Aku tidak merasa harus menunggu pasangan demi punya seorang anak," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Tips Perawatan Rambut Alami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.